Jadwal Liga Inggris Pekan 2: Manchester City vs Norwich dan Liverpool Jumpa Burnley

- 20 Agustus 2021, 17:00 WIB
Simak jadwal Liga Inggris akhir pekan ini 21-22 Agustus 2021. Liverpool vs Burnley dan Manchetser City jumpa tim promosi Norwich.
Simak jadwal Liga Inggris akhir pekan ini 21-22 Agustus 2021. Liverpool vs Burnley dan Manchetser City jumpa tim promosi Norwich. /pixabay/KelvinStuttard

BERITA DIY - Simak jadwal Liga Inggris akhir pekan ini Sabtu 21 Agustus 2021. Duel pertandingan kedua musim 2021/2022 siap bergulir.

Pada pertandingan yang dimulai Sabtu 21 Agustus 2021, laga pembuka pekan kedua akan menyajikan Liverpool vs Burnley pada pukul 18:30 WIB.

Liverpool mengincar kemenangan kedua musim ini setelah sebelumnya menaklukkan Norwich City 3-0. Sementara Burnley menjalani misi berat karena harus bermain d Anfield.

Baca Juga: Jadwal, Prediksi, dan Link Live Streaming Liga Inggris: Derby London, Arsenal vs Chelsea

Pekan pertama, Burnley takluk di rumah sendiri dari Brighton 1-2. Namun The Reds harus waspada karena musim lalu di Anfield, Burnley mampu menang 1-0.

Pertandingan lain Crystal Palace vs Brentford. Brentord yang merupakan tim promosi mampu tampil mengejutkan di pekan pertama. Mereka mengalahkan Arsenal 2-0.

Sedangkan tuan rumah Crystal Palace akan mencoba bangkit setelah kalah 3-0 dari Chelsea minggu lalu.

Sementara juara bertahan Manchester City akan menjamu tim promosi Norwich City. Keduanya mengusung misi bangkit setelah sama-sama kalah di laga pertama.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming MPL S8 Hari ini Jumat 20 Agustus 2021, Ada AE vs RBG dan ONIC vs AURA

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x