Jadwal, Prediksi, dan Link Live Streaming Liga Inggris: Derby London, Arsenal vs Chelsea

- 20 Agustus 2021, 14:05 WIB
ILUSTRASI - Jadwal, prediksi, link live streaming Arsenal vs Chelsea.
ILUSTRASI - Jadwal, prediksi, link live streaming Arsenal vs Chelsea. /PIXABAY/Sohnke

BERITA DIY - Jadwal, link live streaming serta prediksi Arsenal vs Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris yang bertajuk derby London.

Lanjutan Liga Inggris akan mempertemukan duel dua tim besar yaitu Arsenal berhadapan dengan Chelsea. Laga ini merupakan pertandingan yang syarat gengsi untuk menunjukkan siapa yang terbaik di kota London. 

Oleh sebab itu ketahui jadwal, link live streaming, serta prediksi dari bigmatch yang akan terselenggara antara dua kekuatan besar kota London yaitu Arsenal melawan Chelsea.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini 19 Agustus 2021, Liga Europa, dan Link Live Streaming Nonton Pertandingannya

Laga panas lanjutan Liga Inggris antara Arsenal vs Chelsea dijadwalkan akan bertemu pada Minggu 22 Agustus 2021. Pertandingan tersebut direncanakan akan dihelat di markas Arsenal yaitu Emirates Stadium.

Pertandingan pekan kedua Liga Inggris antara Arsenal vs Chelsea ini menjadi laga perdana yang akan dimainkan oleh The Gooners di hadapan publiknya sendiri.

Tentunya dengan bermain di hadapan publik sendiri yaitu Emirates Stadium semakin meningkatkan tensi dan gengsi dari Arsenal untuk membuktikan siapa yang terbaik di kota London.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming MPL S8 Hari ini Jumat 20 Agustus 2021, Ada AE vs RBG dan ONIC vs AURA

Lebih lanjut, derby London antara Arsenal vs Chelsea kali ini diprediksi akan berjalan dengan alot dan panas. Pasalnya kedua tim tersebut telah siap untuk menurunkan deretan nama pemain terbaik yang dimilikinya.

Terlebih bagi Arsenal laga ini menjadi pembuktian untuk kepercayaan publiknya, setelah pada laga perdana Liga Inggris 2021/2022 The Gooners harus takluk dari tim promosi yaitu Brentford dengan skor 0-2. 

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x