Jadwal dan Link Live Streaming MPL S8 Hari ini Jumat 20 Agustus 2021, Ada AE vs RBG dan ONIC vs AURA

- 20 Agustus 2021, 05:45 WIB
Logo MPL S8. Berikut jadwal dan link live streaming MPL S8 hari ini Jumat, 20 Agustus 2021, ada AE melawan RBG dan AURA melawan ONIC.
Logo MPL S8. Berikut jadwal dan link live streaming MPL S8 hari ini Jumat, 20 Agustus 2021, ada AE melawan RBG dan AURA melawan ONIC. /Tangkap layar id-mpl.com

BERITA DIY – Berikut jadwal dan link live streaming MPL S8 hari ini Jumat, 20 Agustus 2021, ada AE melawan RBG dan AURA melawan ONIC.

Telah diketahui ajang perlombaan MLBB (Mobile Legends Bang Bang) nomor satu di Indonesia yaitu MPL (Mobile Legends Professional League) Season 8 (S8) sudah dimulai sejak minggu lalu, yaitu pada hari Jumat, 13 Agustus 2021.

Pada Season 8 ini ada hal baru yang akan mewarnai ajang perlombaan MLBB tersebut. Hal baru tersebut adalah debutnya tim baru yang ikut serta pada MPL S8 ini yaitu Rebellion Genflix.

Baca Juga: Jadwal MPL Indonesia Season 8 Minggu Kedua: RRQ Hoshi Tantang Onic Esports dan Bigetron Alpha

Hari ini jadwal MPL S8 fase Regular Season akan mempertemukan antara Alter Ego (AE) yang akan melawan Rebellion Genflix (RBG) dan AURA Fire (AURA) melawan ONIC Esport (ONIC).

Pada minggu sebelumnya AE berhasil mengalahkan Gekk Famdengan skor 2-1. Serta berhasil menaklukan raja dari seagala raja yaitu RRQ dengan skor telak 2-0.

Sedangkan pada pertandingan sebelumnya di minggu pertama kamarin, Rebellion Genflix (RBG) harus menerima kekalahan saat berhadapan BTR dengan skor 1-2.

Tidak hanya itu, RBG harus menerima kekalhan lagi saat bertemu dengan ONIC, skor telak 2-0 harus diterima oleh RBG.

Baca Juga: Jadwal MPL Indonesia Season 8 Pekan Kedua Dimulai 20-22 Agustus 2021: Alter Ego Tangguh, RRQ Hoshi Anjlok

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: MPL Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x