Jadwal dan Link Live Streaming MPL Indonesia Season 8 Hari Ini: Ada Big Match BTR vs Evos, Onic, dan Alter Ego

- 14 Agustus 2021, 09:50 WIB
Jadwal dan link live streaming MPL Indonesia Season 8 hari ini, Sabtu 14 Agustus 2021. Ada Big Match BTR ve Evos, Onic dan Alter Ego.
Jadwal dan link live streaming MPL Indonesia Season 8 hari ini, Sabtu 14 Agustus 2021. Ada Big Match BTR ve Evos, Onic dan Alter Ego. /Tangkap layar: id-mpl.com

BERITA DIY – Jadwal MPL Indonesia Season 8 hari ini, Sabtu, 14 Agustus 2021 menyajikan sejumlah laga seru, salah satunya adalah Big Match antara BTR (Bigetron) Alpha vs Evos Legends.

Saksikan pertandingan MPL Indonesia Season 8 antara BTR Alpha vs Evos Legends dan pertandingan seru lainnya melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Pertandingan antara BTR Alpha vs Evos Legends hari ini tentu mengingatkan kembali pada partai final MPL Indonesia Season 7 kemarin. Dimana Evos Legends keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan BTR Alpha 4-2.

Baca Juga: Link Live Streaming MPL Indonesia Season 8 Jumat, 13 Agustus 2021: Ada Bigetron Alpha dan RRQ Hoshi

BTR Alpha tentunya ingin membalaskan kekalahan mereka di final MPL Season 7 lalu, apalagi pada laga kemarin mereka sukses mengalahkan Rebellion Genflix (RBG) dengan skor 2-1.

Apalagi kemenangan melawan Evos Legends akan memuluskan jalan BTR Alpha mengamankan puncak klasemen.

Selain pertandingan Big Match antara BTR Alpha vs Evos Legends, pada hari sabtu ini juga masih tersaji dua pertandingan lain. Yakni antara RBG vs Onic dan Alter Ego vs Geek Fam ID.

Baca Juga: Jadwal dan Link Streaming MPL ID Season 8 Hari Ini Jumat 13 Agustus: RBG vs Bigetron Alpha

RBG yang menjadi tim debutan di MPL Season 8 kali ini harus kembali berhadapan dengan tim kuat, Onic Esports. Sebelumnya RBG telah bertanding melawan BTR Alpha dan harus menelan kekalahan 1-2.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x