Link Live Streaming MPL Indonesia Season 8 Jumat, 13 Agustus 2021: Ada Bigetron Alpha dan RRQ Hoshi

- 13 Agustus 2021, 13:05 WIB
Jadwal dan link live streaming MPL Indonesia Season 8 Jumat, 13 Agustus 2021. Ada Bigetron Alpha dan RRQ Hoshi yang main hari ini.
Jadwal dan link live streaming MPL Indonesia Season 8 Jumat, 13 Agustus 2021. Ada Bigetron Alpha dan RRQ Hoshi yang main hari ini. /Instagram.com/@mpl.id.official./

BERITA DIY – Berikut jadwal dan link live streaming MPL Indonesia Season 8 hari ini, Jumat, 13 Agustus 2021. RRQ Hoshi dan Bigetron Alpha dijadwalkan tanding hari ini.

Gelaran Mobile Legends Professional League atau MPL Indonesia Season 8 kembali bergulir pada hari ini. Dua pertandingan pembuka akan menandai bergulirnya gelaran MPL Indonesia Season 8.

Pada musim kali ini jumlah peserta tidak berubah. Terdapat delapan tim Mobile Legends tangguh di Indonesia yang akan memperebutkan gelar juara MPL Season 8 sekaligus mendapat hadiah sebesar Rp4,3 miliar.

Baca Juga: Jadwal MPL ID Season 8 Minggu Pertama: Ada Geek Fam vs RRQ Hoshi

Hanya saja di gelaran MPL Indonesia Season 8 kali ini, terdapat satu tim baru. Mereka adalah Rebellion Genflix yang menggantikan posisi Aerowolf Genflix yang menyatakan bahwa sudah disband.

Adapun pada pertandingan pembuka MPL Season 8 hari ini, akan disajikan pertandingan antara Rebellion Genflix melawan Bigetron Alpha. Pertandingan antara tim pendatang baru melawan runner up MPL Season 7 ini akan dilangsungkan pukul 15.00 WIB.

Rebellion Genflix membawa komposisi pemain yang terdiri dari Sugar (jungler), Val (Tank), Jlonotwow (Offlaner), HuBa (support), Birul (sidelane) dan Ryuk (fighter).

Baca Juga: Profil Tim dan Pemain Bigetron Alpha, Runner Up MPL Season 7

Sementara Bigetron Alpha akan tampil di MPL Season 8 dengan komposisi pemain yang terdiri dari Branz (jungler), Kyy (tank), Rippo (offlaner), Renbo (midlane), Matt (sidelane), Dreams (tank) dan Bottle (jungler).

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x