Profil dan Rekam Prestasi Tim EVOS Legend yang Takhlukkan Brigetron Alpha di MPL Season 7 Tahun 2021

- 3 Mei 2021, 18:00 WIB
Potret pemain game dari Tim EVOS Legend yang juara satu di MPL season 7.
Potret pemain game dari Tim EVOS Legend yang juara satu di MPL season 7. /Instagram.com/@evosesports

 

BERITA DIY - Tim EVOS Legend kembali berjaya dengan kemenangannya di MPL Indonesia Season 7 melawan tim Begetron Alpha dengan skor dua kali lipat yakni 4:2 pada Minggu, 2 Mei 2021 lalu.

Berkat buah kemenangannya, EVOS Legend akan maju ke turnamen tingkat Asia yakni Mobile Legends Southeast Asia Cup atau MSC 2021 bersama sang runner up, Bigetron Alpha.

EVOS Legend menjadi salah satu tim favorit yang diharapkan keluar menjadi juara selain Brigetron Alpha yang sering disebut sebagai tim kuda hitam.

Baca Juga: Cara Top Up Diamond pada Game Mobile Legend dengan Mudah Menggunakan Pulsa

EVOS Legend merupakan tim pemain game profesional yang dibentuk oleh EVOS Esports yang tidak lain adalah organisasi esport profesional yang didirikan oleh Ivan Yeo pada tahun 2016 dengan awalan karir di Divisi Dota 2 sebelum terjun ke dunia mobile game.

Tim EVOS Legend kali ini memasukkan LJ dan Antimage dalam squad, serta Luminaire yang sempat rehat beberapa musim comeback untuk membela tim dalam MPL season 7 tahun 2021 kemarin.

Adapun roster EVOS Legends untuk MPL Season 7 terdiri dari Rekt (Marksman, Sidelaner, Support, All Role), Wann (Jungler), LJ (Tank), Antimage (Offlaner), Luminaire (Support), Darkness (Tank/Support), Clover (Sidelaner), dan Rexxy (Support).

Tim EVOS Legend berhasil menjadi runner up pada MPL musim pertama di tahun 2018 dan MPL musim kedua yang diperkuat dengan pemain Oura dan Jess No Limit.

Baca Juga: Siapkan KTP, BLT UMKM Rp 1,2 Juta Disalurkan di Bank BNI, Cek di banpresbpum.id untuk Cek Penerima

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X