10 Mobile Game yang Paling Banyak Didownload di Dunia Bulan Februari 2021: Join Clash 3D Kalahkan Among Us

- 18 Maret 2021, 16:20 WIB
Ilustrasi bermain mobile game.
Ilustrasi bermain mobile game. /Pixabay/ITECHirfan

BERITA DIY - Mobile game merupakan aplikasi permainan yang banyak diminati dan didownload oleh pecinta game karena mudah digunakan di HP android dan dapat dimainkan dimana saja.

Salah satu mobile game yang paling banyak diminati adalah Free Fire atau FF yangpada tahun 2020 lalu menjadi game terbanyak diunduh oleh para pemain game di seluruh dunia.

Meski demikian, hasil rekapitulasi yang dilakukan oleh perusahaan analisis data Sensor Tower, kali ini FF hanya mendapatkan peringkat empat, sementara Join Clash 3D dari Supersonic berhasil memuncaki daftar untuk Februari 2021.

Baca Juga: Cara Top Up Diamond pada Game Mobile Legend dengan Mudah Menggunakan Pulsa

Berikut ini adalah daftar 10 game yang paling banyak diunduh pada Februari 2021 ini:

  • Join Clash 3D

Mobile games buatan Supersonic berhasil meuncaki daftar dengan perolehan unduhan 27 juta yang didominasi oleh pengunduh dari Negara India 36,5 persen diikuti oleh Brasil dengan 6,5 persen.

  • High Heels

Sama dengan Join Clash 3D, High Heels dari Zynga mengamankan posisi dua yang juga didominasi pengunduh dari Negara India dengan perolehan total unduhan lebih dari 24 juta unduhan pada Februari 2021.

  • Girl Genius

Girl Genius dari Lion Studios berhasil menempati urutan ketiga unduhan terbanyak setelah Join Clash 3D dan High Heels.

  • Garena Free Fire

Garena Free Fire atau FF yang sebelumnya menjadi juara pada tahun 2020 dengan pengunduh terbanyak harus mengakui kekalahannya atas tiga game peringkat atas kalin ini karena total unduhan yang menurun Februari 2021 kali ini.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x