7 Rekomendasi Film Horor Terbaru Maret 2021: Ada Film Horor Hollywood Marbius dan Antlers

- 12 Maret 2021, 16:40 WIB
Rekomendasi film horor terbaru untuk ditonton di bulan Maret 2021.
Rekomendasi film horor terbaru untuk ditonton di bulan Maret 2021. /Pixabay/Geralt

BERITA DIY - Film horor merupakan salah satu genre film yang menjadi favorit dan laris ditonton banyak penikmat film karena alur cerita mistik dan misterius yang mampu menguji nyali penontonnya.

Sederet film horor banyak diproduksi dari berbagai negara seperti Indonesia, Malaysia, India, hingga Amerika yang bisa menembus rating film tinggi semasa penayangannya.

Berikut ini adalah rekomendasi film horor mulai dari film lawas hingga film baru yang cocok ditonton bulan Maret 2021 ini, yaitu:

Baca Juga: 9 Rekomendasi Film Indonesia Terbaik Tahun 2020, Ada Milea: Suara dari Dilan dan Guru-Guru Gokil

Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 merupakan film bergenre horor yang cocok untuk menguji adrenalin karena selain menyajikan kisah mistik yang menyeramkan juga menampilkan genre Thriller yang menegangkan. Film ini dibintangi oleh Chelsea Islan dan mendapatkan penonton terbanyak keempat yakni 863.0003 penonton.

Mangkujiwo

Mangkujiwo adalah film horor kedua yang mendapatkan minat terbanyak setelah film horor Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 dan diproduksi oleh MVP Pictures. Film ini diperankan oleh Sujiwo tejo, Yasmin Jasem, dan Asmara Abigail serta disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis.

Marbius

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x