6 Rekomendasi Mobil Klasik Murah dan Perawatan Mudah, Mobil Gaya Retro Favorit Anak Muda

- 18 Februari 2021, 14:04 WIB
Ilustrasi mobil sedan klasik gaya retro.
Ilustrasi mobil sedan klasik gaya retro. /Pixabay/chapay

 

BERITA DIY - Mobil klasik atau mobil jadul (retro) masih cukup banyak diminati dan dicari meski telah berhenti diproduksi. Barangkali karena tidak lagi diproduksi menjadi hal yang bernilai untuk para penggemar mobil atau kolektor.

Umumnya mobil klasik dicari hanya untuk dikoleksi dan digunakan secara terbatas, namun adapula yang mencarinya untuk modifikasi mobil karena meski tua mobil klasik masih cukup tangguh dan memiliki performa yang baik apabila dirawat dengan benar.

Mobil klasik retro masih bisa dijumpai dengan harga miring dibanding dengan mobil bekas keluaran baru untuk beberapa merek tertentu dan masih cukup kekinian untuk digunakan.

Baca Juga: Ketahui 5 Tips Ini Sebelum Membeli Mobil Bekas Untuk Dapat Barang yang Berkualitas

Baca Juga: Stefano Domenicali Akan Tinggalkan Kursi CEO Lamborghini Untuk Jadi Bos F1 Tahun Depan

Beirkut ini adalah daftar rekomendasi mobil klasik retro dengan harga murah dirangkum BERITA DIY dari berbagai sumber sebagai berikut:

Toyota Corolla DX KE70

Mobil retro Toyota masih mudah dijumpai dan perawatannya cenderung lebih mudah karena banyak bengkel yang dapat membenahi mobil Toyota jika mengalami masalah mesin.

Toyota memiliki dua lampu depan di kanan dan dua lampu depan di kiri yang klasik yang umumnya sangat disukai untuk dilakukan modifikasi. Mobil satu ini dapat ditemukan dengan harga hanya Rp30 juta dipengaruhi kondisi mobil.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x