Cara Download dan Daftar Aplikasi FF Advance Server untuk Coba Fitur Terbaru Garena yang Belum Rilis

- 1 April 2021, 14:10 WIB
Ilustrasi bermain mobile game di HP android.
Ilustrasi bermain mobile game di HP android. /Pixabay/ITECHirfan

BERITA DIY - Pecinta game atau survivor Free Fire (FF) tentu tidak asing lagi dengan aplikasi client advance server 2021 dan Atrasis FF yang sedang ramai dibincangkan.

Banyak pemain game yang belum mengetahui bagaimana cara untuk mengunduh dan mendaftarkan aplikasi hingga dapat digunakan untuk kepuasan bermain game.

Advance server 2021 merupakan program yang mengakomodir Survivors untuk mencoba fitur-fitur terbaru yang belum dirilis Garena dan membantu menemukan, melaporkan, serta memberikan masukkan terkait fitur-fitur baru.

Baca Juga: Cara Top Up Diamond pada Game Mobile Legend dengan Mudah Menggunakan Pulsa

Aplikasi FF Advance Server dibuka pendaftarannya sejak 25 Maret lalu dan sistem registrasi dilakukan dengan mengunjungi alamat ff-advance.ff.garena.com lalu login menggunakan akun Facebook.

Apabila pendaftaran berhasil, maka akan muncul notifikasi 'Your applications is passed' yang disertai dengan kode aktivasi berupa kombinasi huruf dan angka sebanyak 16 digit.

Selanjutnya, pengguna hanya perlu melakukan aktivasi dengan kode 16 digit tersebut melalui aplikasi FF Advance Server masing-masing.

Meski demikian, download aplikasi FF Advance Server baru dapat dilakukan mulai tanggal 1 April 2021 yang artinya tombol download baru bisa diakses setelah pendaftaran sukses dan sesuai jadwal yang ditetapkan.

Baca Juga: Praktis! Ini Lima Aplikasi Desain Grafis: Cocok Bagi Pengguna Smartphone

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x