Profil Tim dan Pemain Bigetron Alpha, Runner Up MPL Season 7

- 3 Mei 2021, 15:31 WIB
Profil Tim dan Pemain Bigetron Alpha, Runner Up MPL Season 7
Profil Tim dan Pemain Bigetron Alpha, Runner Up MPL Season 7 /tangkap layar instagram.com/ @bigetronesport

BERITA DIY – Final ajang kompetisi MPL Indonesia season 7 telah berlangsung pada Minggu 2 Mei 2021 kemarin dan menjadikan tim Bigetron Alpha sebagai runner up. Ketahui lebih lanjut tentang profil tim dan pemain Bigetron Alpha dalam artikel ini.

Bigetron Esports adalah organisasi permainan profesional terkemuka di Indonesia yang didirikan pada tahun 2017. Mereka telah mengikuti lebih dari 150 kejuaraan nasional dan kejuaraan dunia.

Mereka juga memiliki jam tangan yang tak tertandingi dan staf backroom yang kompeten. Bigethorn tumbuh menjadi perusahaan multifaset di wilayah Asia Tenggara dengan pencapaian yang luar biasa.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Spanyol

Pada awal berdirinya, Bigetron menaungi tim League of Legends semi profesional. Mereka menumbuhkan rasa kompetitif, dan menyediakan platform untuk memelihara individu memenuhi impian mereka melalui esports.

Bigetron juga memfasilitasi pertumbuhan melalui ilmu pengetahuan terhadap esports, diikuti oleh pelatihan intensif; memprogram seorang atlet esports untuk menampilkan bakat dan karakter mereka di kancah global.

Perjalan tim Bigetron dalam ajang MPL telah dimulai sejak ajang MPL dari season 1. Mereka tidak pernah melewatkan setiap season MPL dan selalu berpartisipasi di dalamnya hingga season 7 ini.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Terkait Penundaan Laga MU vs Liverpool

Mereka juga telah melahirkan bintang mobile legends seperti Eiduart, Emperor, Rekt, dan Fabiens. Pada MPL season 7 kemarin mereka harus menerima kekalahan dari tim Evos dan akhirnya menjadi runner up MPL season 7.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X