Cukur Bigetron Alpha 4-2, Evos Legends Juara MPL ID Season 7, Selamat!

- 3 Mei 2021, 04:00 WIB
Evos Legends juara MPL ID Season 7.
Evos Legends juara MPL ID Season 7. /Instagram.com/@evosesports

BERITA DIY - Evos Legends kembali menjadi legend setelah berhasil menjadi jawara MPL ID Season 7 usai mengalahkan Bigetron Alpha dengan skor 4-2 pada Minggu, 2 Mei 2021.

Evos berhasil melaju ke babak grand final usai kalahkan Genflix Aerowolf dengan skor 2-1 dalam laga final lower bracket.

Sementara BTR mampu mengunci tiket grand final pertama kali usai kalahkan Evos di final upper bracket. Namun, kedigdayaan BTR berhasil diruntuhkan oleh Rekt dan kawan-kawan di 'final sesungguhnya'.

Baca Juga: 3 Member Coboy Junior Pastikan Comeback, Iqbaal Ramadhan Tak Diajak Gabung CJR Lagi?

Pasukan Macan Putih memang terkesan kesulitan mengalahkan BTR dalam dua pertemuan terakhir di MPL S7. Pada babak perebutan tiket playoff, BTR pernah mengalahkan Ferxiic dan kolega.

Memasuki babak playoff, Evos lagi-lagi dibenamkan oleh Branz dan kawan-kawan di final upper bracket dan memaksa Evos harus melewati satu fase lagi sebelum lolos ke grand final.

Di laga final lower bracket, Evos berhasil mengalahkan Genflix dan membuat mereka punya kesempatan membalaskan kekalahan mereka di babak final melawan BTR.

Baca Juga: Link Live Streaming MU vs Liverpool Big Match Liga Inggris Malam Ini, Tonton di Sini

Akhirnya, momen pembalasan dendam pun tiba. Evos kembali bertemu dengan BTR di grand final. Sistem best-of-seven (BO7) pun diterapkan pertama kali di MPL Indonesia season ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X