Profil Romelu Lukaku dan Sederet Prestasinya, Striker Tajam Belgia yang Kembali Pulang ke Chelsea

- 9 Agustus 2021, 16:00 WIB
Simak profil striker anyar Chelsea, Romelu Lukaku.
Simak profil striker anyar Chelsea, Romelu Lukaku. /Instagram/ @romelulukaku

BERITA DIY - Simak profil Romelu Lukaku dan deretan prestasinya, pemain baru yang kembali dipulangkan oleh juara Eropa, Chelsea.

 

Raksasa Liga Inggris, Chelsea baru saja 'memulangkan' striker Romelu Lukaku dari petualangannya di Italia bersama Inter Milan. Lukaku ditebus dengan mahar 115 juta Euro.

"Romelu Lukaku ke Chelsea, dikonfirmasi dan ini dia! Kesepakatan itu akan diselesaikan setelah pembicaraan lebih lanjut. €115m ke Inter dan tidak termasuk pemain. Dokumen yang harus ditandatangani setelah detail diperbaiki.

Baca Juga: Profil Antonella Rocuzzo Istri Lionel Messi yang Setia Mendampingi Mulai dari Biodata, Agama, hingga Sosmed

Lukaku akan menandatangani kontrak jangka panjang untuk € 12m + tambahan," tulis jurnalis sepak bola ternama Fabrizio Romano di akun twitternya pada 7 Agustus 2021.

Lukaku sejatinya tidak asing dengan Chelsea. Ia diboyong pertama kali oleh klub London Barat itu di musim 2011 dari Anderlecht.

Berikut ini kami sajikan profil Romelu Lukaku, strike anyar Chelsea.

Romelu Lukaku lahir di Belgia, 13 Mei 1993 dan berposisi sebagai penyerang (striker). Lukaku mengawali karir di sepak bola di tim lokal Belgia Koninklijke Rupel Boom dan bergabung di Leirse.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x