Profil Antonella Rocuzzo Istri Lionel Messi yang Setia Mendampingi Mulai dari Biodata, Agama, hingga Sosmed

- 9 Agustus 2021, 12:15 WIB
Profil Antonella Roccuzzo istri Lionel Messi mulai dari biodata, agama hingga sosmed.
Profil Antonella Roccuzzo istri Lionel Messi mulai dari biodata, agama hingga sosmed. /Instagram.com/@antonelaroccuzzo

BERITA DIY - Ketahui profil Antonella Roccuzzo sang kekasih dari bintang sepakbola Lionel Messi yang tetap setia mendampinginya secara lengkap mulai dari biodata, agama hingga sosmed.

Bagi pecinta Barcelona maupun fans berat Lionel Messi tentunya sudah tak asing dengan kekasih idolanya tersebut, namun tak banya yang mengerti profil Antonella Roccuzzo lengkap seperti biodata, agama, dan akun sosmed nya.

Namun tenang bagi para fans Lionel Messi dapat menyimak profil Antonella Roccuzzo mulai dari biodata, agama, hingga sosmed miliknya lengkap yang akan diulas dalam artikel ini.

Baca Juga: Profil Romelu Lukaku, Penyerang Tangguh Inter Milan: Berikut Biodata, Agama, dan Sosmed

Nama Antonella Roccuzzo kembali menjadi perbincangan hangat publik setelah keputusan sang kekasih Lionel Messi mengakhiri kerjasama dengan Barcelona. Melalui konferensi pers Minggu, 8 Agustus 2021 Messi resmi mengumumkan kepergiannya.

Konferensi pers yang digelar untuk mengumumkan secara resmi kepergian Lionel Messi itu pun mendapat perhatian publik, setelah sang bintang menyampaikan pesan dengan berlinang air mata.

Disisi lain, Antonella Roccuzzo juga tetap mendampingi Lionel Messi dengan keputusan pergi dari Barcelona ini. Kesetiaannya terlihat saat mengunggah foto di laman instagram miliknya yaitu @antonelaroccuzo.

 Baca Juga: Profil Nora Alexandra yang Tak Bisa Endorse Akibat Kasus Jerinx SID, Lengkap dari Agama hingga Mantan Suami

Dalam unggahan di laman instagram miliknya tampak ia bersama Lionel Messi serta ketiga anak buah hatinya berfoto di depan sederetan piala yang berhasil diraih oleh Messi selama berkarir di Barcelona. Tak hanya itu, keterangan foto juga mendapat perhatian.

"Betapa sulitnya merangkum beberapa baris selama bertahun-tahun ini. Begitu banyak emosi yang meninggalkan jejak selamanya dalam hidup kita. Dan dengan keluarga sebagai dasar kita akan pergi ke lapangan lagi , lebih kuat dari sebelumnya. Aku mencintaimu sayangku," tulis keterangan dalam foto yang diunggah Minggu, 8 Agustus 2021.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x