Profil Nora Alexandra yang Tak Bisa Endorse Akibat Kasus Jerinx SID, Lengkap dari Agama hingga Mantan Suami

- 8 Agustus 2021, 12:12 WIB
Profil Nora Alexandra, istri Jerinx SID yang belum bisa memberi review kepada brand kerja sama karena ikuti kasus laporan pengancaman dari Adam Deni.
Profil Nora Alexandra, istri Jerinx SID yang belum bisa memberi review kepada brand kerja sama karena ikuti kasus laporan pengancaman dari Adam Deni. /Instagram.com/@ncdpapl

BERITA DIY - Sosok Nora Alexandra meminta maaf kepada semua pihak yang telah bekerja sama dengannya. Sebab, ia masih mengikuti kasus dari suaminya, Jerinx SID.

Diketahui, Jerinx, pentolan band Superman Is Dead itu tersandung kasus dugaan pengancaman terhadap Adam Deni. Sang istri, Nora Alexandra pun berkeluh di media sosial pribadinya.

Pada unggahan di Instgram Story pada Minggu, 8 Agustus 2021, Nora Alexandra meminta maaf karena belum bisa endorse barang sejumlah brand.

Baca Juga: Profil Glenca Chysara, Pemeran Elsa di Ikatan Cinta yang Dikabarkan Cinlok dengan Rendi Jhon: Agama, Sosmed

Baca Juga: Profil Isyana Sarasvati yang Alami Cidera Tangan LENGKAP: Agama, Karir, hingga Akun Sosmed Miliknya

"Teruntuk semua brand ambassador yang kerjasama dengan saya (Nora), saya mohon maaf belum bisa posting review dan lain-lain," tulisnya di @ncdpapl.

"Dikarenakan saya belum bisa fokus ke kerjaan karena suami [Jerinx SID -red] harus berurusan dengan hukum lagi," sambung Nora Alexandra.

Sosok keturunan Swiss dan Indonesia, Nora Alexandra istri Jerinx SID ini juga meminta doa agar tetap kuat dalam menghadapi kasus tersebut.

Baca Juga: Profil Fransesca Sofia Novela Pacar Valentino Rossi yang Disorot Usai Sang Kekasih Pensiun dari Moto GP

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x