Profil Ariel Tatum yang Beradu Akting dengan Gading Marten: Biodata, Karier, Kehidupan Pribadi, dan Prestasi

- 6 Agustus 2021, 09:00 WIB
Ariel Tatum berperan sebagai Ayu dalam film terbarunya berjudul Selesai bersama Gading Marten.
Ariel Tatum berperan sebagai Ayu dalam film terbarunya berjudul Selesai bersama Gading Marten. /Tangkapan layar: Instagram/@arieltatum

BERITA DIY - Profil Ariel Tatum, artis yang kini menjadi sorotan karena beradu akting dengan Gading Marten dalam sebuah film berjudul "Selesai". Berikut ini pula disampaikan biodata, karier, kehidupan pribadi, prestasi, hingga akun Instagram Ariel Tatum.

Ariel Tatum lahir di Jakarta, 5 November 1996 dengan nama Steffhanie Michelle Gabriella Tatum. Tak hanya berprofesi seorang artis, dia juga merambah ke dunia model dan tarik suara. Karier Ariel Tatum di dunia entertain dimulai sejak usianya menginjak 10 tahun.

Bakat seni Ariel Tatum diturunkan dari ibu dan kakenya yang juga malang melintang di dunia hiburan di Indonesia. Diketahui bahwa Ariel Tatum merupakan cucu dari Kasmuri, drumer Koes Plus dan ibu Ariel Tatum juga menekuni akting pada tahun 1980-an.

Baca Juga: Profil Lengkap Amanda Manopo Pemeran Andin di Ikatan Cinta: Biodata, Prestasi, hingga Instagram

Kedua orang tua Ariel Tatum bernama Rico Valentino Murry dan Tathum Mathilda. Dia banyak mengenyam pendidikan di homeschooling meskipun sempat merasakan bangku sekolah umum di sebuah sekolah Islam.

Saat usia 10 tahun, Ariel Tatum berperan sebagai model iklan sebuah merk mobil. Sejak saat itu, sosoknya mulai terlihat di layar kaca membintangi berbagai iklan.

Pada tahun 2004, Ariel Tatum menjadi salah satu pemeran di Titipan Ilahi. Setahun kemudian, namanya semakin dikenal usai dia memerankan sebuah film layar lebar untuk pertama kali yang berjudul Ariel dan Raja Langit.

Baca Juga: Profil dan Biodata Dinar Candy, DJ yang Dibekuk Polisi karena Pakai Bikini di Pinggir Jalan

Tak puas dengan dunia akting, Ariel Tatum menjajal tarik suara. Terbukti, Ari Lasso menggandengnya berduet pada lagu Karena Aku Telah Denganmu pada tahun 2012.

Tak hanya bergerak di dunia hiburan, Ariel Tatum memiliki jiwa sosial yang tinggi. Dia sempat rela vakum beberapa bulan untuk fokus kepada lembaga sosial yang diampuhnya, yaitu Komunitas Anak Negeri.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X