Profil Fransesca Sofia Novela Pacar Valentino Rossi yang Disorot Usai Sang Kekasih Pensiun dari Moto GP

- 6 Agustus 2021, 18:10 WIB
Profil Fransesca Sofia Novelo kekasih Valentino Rossi pebalap yang pensiun.
Profil Fransesca Sofia Novelo kekasih Valentino Rossi pebalap yang pensiun. /Instagram.com/@franscasofianovelo

BERITA DIY - Ketahui profil lengkap dari Fransesca Sofia Novela pacar Valentino Rossi mulai dari biodata, karir, hingga akun sosmed miliknya. Selengkapnya simak profil model cantik di dalam artikel ini.

Nama Fransesca Sofia Novela kembali mencuat dan banyak diperbincangkan oleh netizen menyusul kabar soal pensiun sang kekasih Valentino Rossi dari dunia balap motor yang selama ini membesarkan namanya.

Namun tak banyak yang tahu tentang profil Fransesca Sofia Novela yang berhasil memenangkan hati sang jawara Moto GP, Valentino Rossi. Berikut kami sampaikan profil darinya mulai dari biodata, karir, hingga akun sosmed miliknya.

Baca Juga: Profil dan Deretan Prestasi Valentino Rossi, Legenda MotoGP yang Resmi Pensiun di Akhir Musim

Fransesca Sofia Novela mendadak menjadi sorotan publik umum melalui unggahan di laman instagram miliknya, ia mengunggah foto kebersamaannya bersama Valentino Rossi di sebuah pantai.

Yang menarik adalah keterangan dalam unggahan dari Fransesca Sofia Novela adalah keterangan yang terdapat dalam foto itu. Diketahui foto itu diupload sesaat setelah sang kekasihnya, Valentino Rossi mengumumkan kabar pensiun dari dunia balap motor.

"Kamu adalah emosi terindah dalam hidupku, seluruh dunia untukmu, Cinta," tulisnya dalam laman Instagram @fransescasofianovello yang diunggah pada Kamis, 5 Agustus 2021 malam waktu Indonesia.

Baca Juga: Profil Jaksa Pinangki yang Terjerat Kasus Suap Terkait Pengurusan Fatwa Bebas untuk Djoko Tjandra

Unggahan tersebut langsung mendapat banyak tanggapan dari netizen di seluruh dunia. Terhitung terdapat ribuan komentar menghiasi unggahan tersebut, netizen merasa hubungan yang dijalinnya dengan Valentino Rossi sangat romantis.

Lebih lanjut, beberapa saat setelah diunggah, nama Fransesca Sofia Novela pun sontak dicari oleh netizen untuk mengetahui profil dari wanita cantik tersebut. Berikut profil darinya yang dapat Anda ketahui.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x