Profil Kevin Aprilio yang Sempat Ditusuk Jarum untuk Transplantasi Rambut, Mulai Biodata, Karir, hingga sosmed

- 5 Agustus 2021, 18:40 WIB
Profil Kevin Aprilio yang menjadi sorotan karena penampilan pada podcast Dedy Corbuzer.
Profil Kevin Aprilio yang menjadi sorotan karena penampilan pada podcast Dedy Corbuzer. /Tangkap Layar: Youtube.com/@DeddyCorbuzier

BERITA DIY - Nama Kevin Aprilio kembali menjadi perbincangan setelah tampil berbeda dalam podcast Deddy Corbuzier dengan memiliki brewok lebat. Ketahui profil artis tersebut mulai dari biodata, karir hingga sosmed miliknya.

Mencuatnya nama Kevin Aprilio bukan hanya karena tampilannya, namun juga karena beberapa keterangan yang ia sampaikan dalam podcast milik Dedy Corbuzier. 

Beberapa hal membuat netizen takjub, Kevin Aprilio menyampaikan dalam podcast milik Dedy Corbuzier, bahwa dirinya melakukan transplantasi rambut ditusuk jarum. Lantas seperti apakah profil kevin sebenarnya mulai dari biodata, karir, serta sosmed miliknya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Oura Gaming, Leader Evos Team Divisi Mobile Legends

Nama Kevin Aprilio bukanlah nama baru dalam dunia hiburan tanah air. Bahkan banyak orang telah mengetahui latar belakang keluarga hingga perjalanan karir yang telah dilalui olehnya.

Meski demikian, masih jarang yang memperhatikan bagaimana sebenarnya profil lengkap dari Kevin Aprilio tersebut. Mulai dari biodata, perjalanan karir, dan sosmed lengkap miliknya.

Namun Anda tak perlu khawatir, sebab kami akan memberikan profil lengkap dari Kevin Aprilio yang kembali mencuat setelah beberapa pengakuan terkait penampilannya dalam podcast milik Dedy di Youtube.

Baca Juga: Profil dan Biodata Dinar Candy, DJ yang Dibekuk Polisi karena Pakai Bikini di Pinggir Jalan

Kevin Aprilio memiliki nama lengkap Kevin Aprilio Sumaatmadja lahir di Jakarta, 7 April 1990. Ia lahir dari pasangan musisi yaitu seorang penyanyi wanita Memes dan seorang komposer Adi MS. Kevin diketahui memeluk agama Islam sebagai keyakinannya.

Langkah dalam kehidupan pribadi Kevin Aprilio kembali menjadi sorotan setelah ia menikahi seorang wanita cantik Vicy Melanie pada 25 Oktober 2020. Hubungannya tersebut telah dimulainya dengan berpacaran semenjak tahun 2015.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x