Profil Adam Rosyadi, Model Muda Kekasih Agnez Mo: Lengkap Informasi Umur, Agama, dan Akun Sosmed

- 5 Agustus 2021, 11:40 WIB
Foto kiriman instagram Adan Rosyadi, kekasih Agnez Mo saat tampil menaiki sepeda.
Foto kiriman instagram Adan Rosyadi, kekasih Agnez Mo saat tampil menaiki sepeda. /Instagram.com/@adamrxsyadi

 

BERITA DIY - Agnez Monica atau yang dikenal Agnez Mo telah mempublikasi hubungannya dengan seorang model pria, Adam Rosyadi. Agnez Mo juga kerap membagikan momen kebersamaan keduanya sebagai sepasang kekasih.

Agnez Mo mulai mempublikasi hubungannya dengan Adan Rosyadi pada bulan April 2021 secara terbuka di akun instagram @agnezmo. Penggemar Agnez Mo sontak mencari tahu sosok Adam Rosyadi yang kini menjadi kekasih idolanya.

Sosok Adam Rosyadi berhasil mencuri hati Agnez Mo dan menjadi kekasih dari artis yang telah debut internasional. Berikut ini adalah profil dan informasi lain seputar Adam Rosyadi yang dirangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga: Profil Canti Tachril, Calon Istri Adipati Dolken: Cinta Lokasi Saat Garap Film Teman Tapi Menikah 2

Adam Rosyadi merupakan model berkebangsaan Indonesia yang menjalani pekerjaan sebagai model. Pria dengan tinggi menjulang ini lahir pada tahun 1999 dan kini telah memasuki usia 22 tahun.

Adam Rosyadi dan Agnez Mo memiliki selisih usia 13 tahun mengingat pelantun lagu Matahriku itu lahir pada 1 Juli tahun 1986 dan berusia 35 tahun.

Adam Rosyadi lahir di Situbondo, Jawa Timur dan diketahui memeluk agama Islam sebagai pilihan hidupnya. Ia menjalani karirnya sebagai model busana maupun model video klip.

Baca Juga: Kilas Profil Sarah Menzel, Kekasih Azriel Hermansyah Anak Pengusaha Resort di Bali

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x