Profil Kwon Mina Lengkap dengan Medsos, Eks AOA yang Selamat dari Upaya Percobaan Bunuh Diri

- 29 Juli 2021, 17:30 WIB
Simak profil Kwon Mina, eks AOA yang telah melakukan percobaan bunuh diri akibat cyber bullying yang didapatkannya.
Simak profil Kwon Mina, eks AOA yang telah melakukan percobaan bunuh diri akibat cyber bullying yang didapatkannya. /Instagram.com/@kvwowv

BERITA DIY - Mantan member AOA Kwon Mina kembali melakukan percobaan bunuh diri. Ia ditemukan tak sadarkan diri di kediamannya pada Kamis, 29 Juli 2021 pagi waktu Korea Selatan.

Hankook Ilbo melaporkan, kondisi Kwon Mina saat ini sudah ada dalam perawatan petugas medis di rumah sakit. Namun, eks personel AOA itu masih belum sadarkan diri.

Percobaan bunuh diri ini bukanlah pertama kali dilakukan Kwon Mina. Pada 27 April 2021 lalu, eks member AOA ini pernah mengupload postingan percobaan bunuh dirinya.

Baca Juga: Profil Joey Jordison, Drummer Slipknot Idola Maggots yang Meninggal Dunia di Usia 46 Tahun

"Kenapa, ini kotor? Apakah ini membuat Anda merasa mual? Setiap kata yang Anda ucapkan membuat saya akhirnya melakukan ini," tulis Kwon Mina sebagai caption sebagaimana dilansir Koreaboo pada Senin, 27 April 2021.

Namun, berselang beberapa hari, foto-foto percobaan bunuh diri Kwon Mina dihapus. Diduga, Kwon Mina trauma dan alami depresi setelah jadi korban bullying yang dilakukan oleh member AOA lainnya.

Kwon Mina pernah menyebut, tak hanya Jimin AOA saja yang kerap merundungnya. Netizen juga jadi biang kesehatan mentalnya memburuk.

Baca Juga: Profil Jessica Iskandar Terbaru: Agama, Keturunan, hingga Kabar Mualaf

"Kenapa, apakah ini kotor? Apakah ini membuat kalian merasa mual? Setiap kata yang kalian ucapkan membuat saya akhirnya melakukan ini. Pertunjukan bunuh diri? 'Kau hanya mengatakan itu untuk mendapatkan simpati'. Kalau begitu beri aku simpati itu," tulis Kwon Mina di caption unggahan Instagram pribadinya @kvwowv.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x