Profil Joey Jordison, Drummer Slipknot Idola Maggots yang Meninggal Dunia di Usia 46 Tahun

- 28 Juli 2021, 17:15 WIB
Profil eks drummer Slipknot, Joey Jordison dikabarkan meninggal dunia pada 27 Juli 2021 waktu Amerika Serikat.
Profil eks drummer Slipknot, Joey Jordison dikabarkan meninggal dunia pada 27 Juli 2021 waktu Amerika Serikat. /Twitter.com/@slipknot

BERITA DIY - Para Maggots, sebutan penggemar Slipknot hari ini berduka. Eks drummer Slipknot, Joey Jordison dikabarkan meninggal dunia pada 27 Juli 2021 waktu Amerika Serikat.

Joey Jordison meninggal dunia pada usia 46 tahun. Oleh keluarganya, penyebab kematian pendiri Slipknot ini tak diungkapkan.

Upacara pemakaman Joey Jordison direncanakan oleh keluarga akan dilaksanakan secara privat. Menjadi hari duka bagi dunia hiburan dan musik dari hilangnya salah satu penulis dari banyak hits Slipknot.

Baca Juga: Profil Jessica Iskandar Terbaru: Agama, Keturunan, hingga Kabar Mualaf

Profil Joey Jordison, mantan drummer Slipknot

Joey Jordison punya nama lengkap Nathan Jonas Jordison. Lelaki ini lahir pada tanggal 26 April 1975 di Des Moines, Iowa.

Joey adalah anak sulung dengan dua adik perempuan. Sejak kecil, ia harus tinggal dengan ibunya setelah perceraian orang tuanya.

Pertemuan nada dan musik Joey adalah saat ia terbiasa memperdengarkan radio. Lantas, pada usia 8 tahun, ia mulai menjajal gitar dan kemudian beralih ke drum.

Baca Juga: Profil Lengkap Amanda Manopo Pemeran Andin di Ikatan Cinta: Biodata, Prestasi, hingga Instagram

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x