Profil Ben Affleck dari Usia dan Biodata, Pemeran Batman yang Kini Berhubungan dengan Jennifer Lopez

- 26 Juli 2021, 16:03 WIB
Pada Sabtu, 24 Juli 2021, Jennifer Lopez mengunggah fotonya bersama Ben Affleck, si pemeran Batman, saat merayakan ulang tahun JLo ke-52.
Pada Sabtu, 24 Juli 2021, Jennifer Lopez mengunggah fotonya bersama Ben Affleck, si pemeran Batman, saat merayakan ulang tahun JLo ke-52. /Instagram.com/@bennifer1.0

BERITA DIY - Hubungan Jennifer Lopez dan Ben Affleck resmi dipamerkan lewat unggahan foto di Instagram JLo. Sebelumnya, hubungan ini disembunyikan oleh mereka.

Pada Sabtu, 24 Juli 2021, Jennifer Lopez mengunggah fotonya bersama Ben Affleck, si pemeran Batman, saat merayakan ulang tahunnya.

Pada foto tersebut, Jennifer Lopez diketahui berciuman dengan Ben Affleck di atas sebuah kapal. JLo saat itu merayakan hari ulang tahunnya yang ke-52.

Baca Juga: Profil Yuta Watanabe Atlet Badminton yang Bersinar di Olimpiade Tokyo 2020, Mulai Karir hingga Peringkat Dunia

Meski sudah berusia setengah abad lebih, Jennifer Lopez tak sungkan untuk memerlihatkan lekuk tubuhnya di balutan bikini.

Usai merayakan hari lahir di kapal, pada Sabtu 24 Juli 2021 malam, JLo dan Ben Affleck kemudian berpesta di L'Opera di St Tropez, Prancis.

Sebelumnya, JLo dan Ben Affleck pernah berkencan pada Juli 2002 dan sempat bertunangan November di tahun yang sama. Namun, mereka berpisah setelah pembatalan tunangan Januari 2004.

Baca Juga: Profil dan Biodata Nazwa Fidhia, dari Umur hingga Agama: Viral di TikTok dan Dekat dengan Bowo Alpenliebe

Profil Ben Affleck si pemeran Batman

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x