Profil dan Biodata Tania Ayu, Selebgram dan DJ yang Diduga Tersangkut Kasus Prostitusi

- 22 Juli 2021, 10:11 WIB
Profil dan biodata Tania Ayu yang diduga tersangkut kasus prostitusi online, atas tertangkapnya artis berinisial TA.
Profil dan biodata Tania Ayu yang diduga tersangkut kasus prostitusi online, atas tertangkapnya artis berinisial TA. /Instagram.com/@taniaayusiregarofficial

BERITA DIY - Terbongkarnya kasus prostitusi online dengan mencuatkan sejumlah artis, dan salah satunya berinisial TA. Para netizen pun berkomentar jika artis tersebut diduga Tania Ayu.

Sebelumnya, artis atau selebgram TA ini dikabarkan tertangkap saat melakukan aksi prostitusi dengan seorang lelaki. Perlu dicatat, inisial TA belum merujuk secara resmi ke Tania Ayu.

Tak hanya TA yang diduga sebagai Tania Ayu yang tersandung masalah prostitusi. Ada pula perempuan berinisial VA dengan tarif Rp 4 juta hingga Rp 6 juta. Dan juga perempuan berinisial AI dengan tarif Rp 10 juta hingga Rp 20 juta.

Baca Juga: Profil Fahmi Nur Muhammad, TikToker Jutaan Followers Asal Bekasi yang Jago Ngedance

Pada dokumen putusan Pengadilan Negeri (PN) Bandung yang diunggah pada website Mahkamah Agung (MA). Tarif TA untuk kencan prostitusi dibagi ke dalam dua kategori.

Dalam keterangan dokumen tersebut, TA punya tarif durasi pendek sebesar Rp 15 juta dan durasi panjang senilai Rp 30 juta.

Sidang tersebut dipimpin oleh hakim ketua Wasdi Permana dan dua hakim anggota Toga Napitupulu dan Sontan Merauke. Dan dalam perkara ini, ada empat terdakwa yang diadili.

Mereka yakni AH alias Nookie, RJ alias Meauw, MR alias Alona dan VD alias Jennifer. AH dan RJ berperan sebagai pengunggah foto artis di sebuah website. Sedangkan MR dan VD berperan sebagai penadah objek prostitusi.

Baca Juga: Profil Bulan Sutena, Agama Apa hingga Nama Akun Instagram Pribadi, Intip Yuk!

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X