Profil dan Biodata Doyoung TREASURE yang Positif Covid-19, Bikin YG Entertainment Hiatuskan Grup

- 13 Juli 2021, 17:15 WIB
Doyoung TREASURE dinyatakan positif Covid-19. YG Entertainment membatalkan semua kegiatan grup.
Doyoung TREASURE dinyatakan positif Covid-19. YG Entertainment membatalkan semua kegiatan grup. /Instagram.com/@baby.doyoung

BERITA DIY - Kim Doyoung, anggota grup idola Kpop TREASURE dinyatakan positif Covid-19. YG Entertainment membatalkan semua kegiatan grup.

YG Entertainment menulis dalam rilis persnya, jika Doyoung dinyatakan positif jelang syuting iklan pada 12 Juli 2021.

Ini adalah kasus pertama bagi Doyoung setelah melakukan tes PCR (polymerase chain reaction), dan dia dinyatakan positif terpapar virus corona.

Baca Juga: Profil dan Fakta Menarik Richard Branson Pencetus Wisata ke Luar Angkasa

"Kami telah membagikan informasi ini dengan semua personel terkait secara cepat dan akurat, dan kami mengambil tindakan pencegahan lebih intensif daripada yang disarankan dalam pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan," tulis YG Entertainment dilansir dari Soompi pada Selasa, 13 Juli 2021.

"Kami akan terus memprioritaskan kesehatan artis kami dan staf di sekitarnya dan memberikan dukungan penuh kami. Kami akan segera membuat pengumuman jika ada perubahan di masa mendatang," lanjut agensi YG Entertainment.

Baca Juga: Profil Liam Payne, Penyanyi Inggris yang Gaet Marion Jola Masuk Showcase Terbarunya

Profil dan biodata Doyoung

Doyoung punya nama lengkap yakni Kim Do-young. Ia lahir di Seoul, Kore Selatan pada 4 Desember 2003. Saat ini, ia berusia 17 tahun.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x