Profil Ustadz Agam Fachrul, Dai Muda yang Mulai Kondang di TikTok Disukai Para Milenial

- 13 Juli 2021, 11:21 WIB
Agam Fachrul menjadi populer di platform media sosial TikTok. Alasannya tak lain karena pandangan milenialnya soal Islam.
Agam Fachrul menjadi populer di platform media sosial TikTok. Alasannya tak lain karena pandangan milenialnya soal Islam. /Tangkap layar Tiktok.com/@heyouw0

BERITA DIY - Ustadz Agam dengan nama lengkap Agam Fachrul menjadi mulai populer di platform media sosial TikTok. Alasannya tak lain karena pandangan milenialnya soal Islam.

Seperti misal saat Ustadz Agam ditanya mengenai menikah tanpa pacaran. Dai muda tersebut menjawab dengan santai dan jenaka bahwa menikah tanpa pacaran adalah bisa.

Berbagai topik dan pertanyaan dari netizen, coba dijawab oleh Ustadz Agam. Konten agama Islam jadi lebih berwarna saat dibawakan olehnya di TikTok.

Baca Juga: Profil dan Biodata dr Lois Owien Anti Aging yang Disebut Tak Percaya Virus Covid-19, LENGKAP Agama dan Medsos

Ustdaz Agam juga kerap menjadi viral karena kerap memposting materi bertajuk agama Islam yang bermanfaat.

Karena itu, kekinian banyak penggemar dari Ustadz Agam mencari-cari soal siapa sih sosok dari lelaki bernama Agam Fachrul ini.

Meski tak banyak informasi soal Ustadz Agam, berikut profil dari dai muda yang mulau kondang di TikTok tersebut.

Baca Juga: Siapa Dokter Faheem Younus? Ini Profil dan Awal Mula Terkenal di Indonesia Pas Covid-19 Melonjak

Profil Agam Fachrul

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x