Profil Fahmi Nur Muhammad, TikToker Jutaan Followers Asal Bekasi yang Jago Ngedance

- 20 Juli 2021, 21:10 WIB
Fahmi Nur Muhammad adalah seorang TikToker asal bekasi yang memiliki jutaan followers.
Fahmi Nur Muhammad adalah seorang TikToker asal bekasi yang memiliki jutaan followers. /Tangkap layar Instagram.com/@fahminmm

BERITA DIY - Simak profil Fahmi Nur Muhammad, seorang pengguna Tiktok yang terkenal karena kepiawaiannya dalam membuat konten ngedance. Terbukti, dia memiliki 2,9 juta followers di TikTok hingga tulisan ini di buat.

Fahmi Nur Muhammad atau memiliki akun @fahmi.nm di TikTok selalu menarik perhatian para remaja perempuan. Pasalnya, dia memiliki paras yang tampan, jago ngedance, dan kerap membuat challenge dance kepada para pengikutnya.

Tak hanya eksis di TikTok, Fahri Nur Muhammad juga terlihat mengunggah beberapa foto di Instagram. Bahkan, hingga tulisan ini dibuat, akun Instagram @fahminmm mengoleksi 434 followers.

Baca Juga: Profil Nadya Arina: Pemeran Catherine Adik Angga di Ikatan Cinta, Pemain Puluhan Film, FTV, dan Sinetron

Sukses di TikTok dan eksis di Instagram, Fahmi Nur Muhammad menjajal ke platform YouTube. Adapun berdasarkan penelusuran di kanal YouTube Fahmi Nur Muhammad, terpantau 539 ribu orang telah menjadi subsribers.

Fahmi Nur Muhammad merupakan seorang remaja asal Bekasi yang diduga kini berumur 19 tahun. Dia memulai ketenaran dengan menjadi pembuat konten di TikTok sejak 18 Februari 2020. Kini, terdapat ratusan video yang ia unggah di TikTok miliknya.

Adapun konten TikTok yang ia buat meliputi ngedance, lipsync musik atau dialog, hingga tentang kehidupan sehari-harinya bersama sang pacar dan teman-temannya.

Baca Juga: Profil Cynthiara Alona, Artis Film Horror yang Ditangkap karena Dugaan Prostitusi di Hotel Miliknya

Sedangkan di Instagram, dia tak banyak mengunggah foto. Terpantau hanya 15 foto dan video yang ia unggah sejak 9 Juli 2019. Anak Bekasi itu kerap memosting foto dirinya yang sedang berpose.

Sementara itu, akun YouTube Fahmi Nur Muhammad terdiri 14 video sejauh ini. Adapun video memperlihatkan kemesraan bersama Ratu, sang pacar, prank, dan kehidupan Fahmi Nur Muhammad lainnya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x