Profil Nadya Arina: Pemeran Catherine Adik Angga di Ikatan Cinta, Pemain Puluhan Film, FTV, dan Sinetron

- 16 Juli 2021, 16:16 WIB
Profil Nadya Arina pemeran Catherine adik Angga di sinetron Ikatan Cinta.
Profil Nadya Arina pemeran Catherine adik Angga di sinetron Ikatan Cinta. /Instagram.com/@nadyaarina

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta kedatangan pemain baru. Dia adalah Nadya Arina, pemeran Catherine atau adik dari Angga (Kevin Hillers). Baca profil Nadya Arina di artikel ini.

Sosok adik Angga dalam sinetron Ikatan Cinta cukup ditunggu-tunggu dan membuat pemirsa penasaran. Pasalnya selama ini nama Catherine selalu disebut oleh Angga namun bagaimana sosoknya belum terungkap.

Setelah sekian lama dibuat penasaran, akhirnya pemirsa bisa melihat sosok dari Catherine di sinetron Ikatan Cinta. Catherine yang lama dinanti-nantikan oleh pemirsa Ikatan Cinta akhirnya muncul di tayangan Ikatan Cinta Kamis, 15 Juli 2021 malam tadi.

Baca Juga: Profil Cynthiara Alona, Artis Film Horror yang Ditangkap karena Dugaan Prostitusi di Hotel Miliknya

Catherina yang diperankan oleh Nadya Arina muncul ketika Aldebaran sedang bersama Andin di sebuah cafe untuk makan malam. Ketika itu Al tidak sengaja berpapasan dengan Catherine di cafe, namun Al seperti pangling dengannya.

Al sempat berniat mengikuti Catherine namun dicegat oleh Andin yang merasa cemburu. Al pun tidak jadi mengejar Catherine karena istrinya marah dan mendunga Al ingin berniat yang tidak-tidak. Al pun akhirnya menjelaskan kepada Andin bahwa ia merasa kenal dengan Catherine.

Setelah itu, adegan berpindah dengan menampilkan sesorang pria dan wanita. Pria itu diketahui merupakan pacar dari Catherine. Merasa dikhianti kekasihnya, Catherine pun marah dan menampar pria itu di depan wanita yang bersamanya.

Baca Juga: Profil Jessica Forrester, Selebgram yang Ditangkap BNNP Bali Karena Penyalahgunaan Narkotika

Kehadiran Nadya Arina sebagai pemeran Catherine tentu menambah seru alur cerita dari sinetron Ikatan Cinta yang merupakan sinetron unggulan RCTI. Lantas siapakah sebenaryna Nadya Arina? Berikut profilnya dirangkum BERITA DIY dari berbagai sumber,

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x