Profil Cynthiara Alona, Artis Film Horror yang Ditangkap karena Dugaan Prostitusi di Hotel Miliknya

- 15 Juli 2021, 13:51 WIB
Cynthiara Alona
Cynthiara Alona /Instagram.com/@queenalona_sexyangel

BERITA DIY - Seorang artis kenamaan, Cynthiara Alona, ditangkap Polda Metro Jaya atas kasus dugaan prostitusi di hotel miliknya, Hotel Alona, pada pertengahan Maret 2021 silam.

Namanya kembali trending usai banyak fakta terungkap di balik kasus prostitusi yang dituduhkan kepadanya beberapa bulan lalu itu.

Cynthiara sebenarnya hanyalah seorang pemilik hotel. Ia bukanlah ibu suri yang menjual-belikan pekerja seks apalagi pekerja seks itu sendiri. Ia ditangkap lantaran melakukan pembiaran praktik prostitusi yang melibatkan anak di bawah umur.

Baca Juga: Profil Artis Nia Ramadhani yang Ditangkap Polisi karena Dugaan Kasus Narkoba Bersama Sang Suami, Ardi Bakrie

Banyak isu menyebutkan gadis-gadis berusia 14-16 tahun dijajakan dengan harga Rp 400 ribuan. Melihat praktik haram itu, sebagai figur publik, Cynthiara hanya diam bahkan memfasilitasi hal itu terjadi di hotel miliknya.

Karena itulah, pihak Polda Metro Jaya meringkus perempuan kelahiran Aceh, 8 Juli 1985 itu. Hingga saat ini, Cynthiara masih mengikuti segala proses hukum yang berlaku.

Lalu, siapa sebenarnya Cynthiara? Bagaimana seorang model cantik yang sudah mondar-mandir di dunia entertainment Tanah Air itu bisa rela membiarkan hotel miliknya jadi tempat bisnis esek-esek di bawah umur?

Baca Juga: Profil Jane Shalimar, Artis dan Politikus yang Meninggal Setelah Alami Covid-19 Kombinasi Pneumonia Berat

Cynthiara sebenarnya bukan orang biasa. Sebelum aktif sebagai selebriti, ia merupakan sosok yang lumayan punya latar belakang pendidikan berkelas. Cynthiara diketahui pernah mengenyam pendidikan di NUS Business School.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x