Profil Zara Adhisty Artis yang Trending di Twitter Bersama Okin: Biodata, Agama, Karir hingga Akun Sosmed

- 30 Juli 2021, 14:59 WIB
Profil artis Zara Adhisty biodata, agama, karir, hingga akun sosmed
Profil artis Zara Adhisty biodata, agama, karir, hingga akun sosmed /Instagram.com/@zaraadhysty/Instagram.com/ @zaraadhysty

ERITA DIY - Nama Zara Adhisty tentunya tak asing lagi bagi para pecinta dunia hiburan tanah air. Namun tak banyak yang tahu mengenai biodata lengkap seperti agama, karir hingga akun sosial media.

Nama Zara Adhisty kembali menghiasi dunia sosial media. Nama Zara menjadi trending di sosial media twitter. Ia banyak diperbicangkan oleh para netizen di Indonesia.

Mencuat atau trending nama Zara Adhisty ini bukanlah yang pertama kali terjadi, namanya telah sering diperbincangkan. Bagaimana sebenarnya biodata seperti agama, karir, hingga akun sosmed miliknya? Berikut profilnya.

Baca Juga: Profil Hwang Sun Woo, Atlet Renang Korea Selatan Olimpiade yang Didukung oleh Jennie BLACKPINK Lewat IG

Zara Adhisty sendiri bukanlah artis pendatang baru, ia telah lama malang melintang di dunia hiburan Indonesia. Beragam bidang pernah ia geluti dengan baik seperti bidang tarik suara hingga akting.

Kiprahnya dalam dunia hiburan tidak dapat diremehkan. Berbagai judul lagu berhasil dengan baik ia bawakan, dan beragam peran berhasil ia mainkan dengan baik.

Meski demikian tak banyak yang tahu bagaimana sebenarnya biodata dari Zara Adhisty. Berikut merupakan biodata lengkap Zara Adhisty mulai dari agama, karir, akun sosmed miliknya.

Baca Juga: Profil Hendra Setiawan The Daddies yang Maju Semifinal Olimpiade Tokyo: Agama, Pasangan, Prestasi dan Sosmed

Zara Adhisty memiliki nama lengkap Zara Adhisty Sundari Kusumawardhani. Ia merupakan gadis kelahiran di Bandung, Jawa Barat pada 21 Juni 2003. Ia tercatat sebagai pemeluk agama Islam.

Ia merupakan anak dari pasangan Kusumawardhani dengan Sofia Yulinar. Zara adalah anak kedua dari dua bersaudara. Kakaknya juga masuk dalam dunia hiburan sebagai personil JKT 48 generasi kelima.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x