Profil Niko Al Hakim atau Okin Mantan Suami Rachel Vennya yang Trending di Twitter bersama Zara Adhisty

- 30 Juli 2021, 16:10 WIB
Profil Niko Al Hakim atau Okin, selebgram mantan suami Rachel Vennya yang trending.
Profil Niko Al Hakim atau Okin, selebgram mantan suami Rachel Vennya yang trending. /Instagram.com/@okintph

BERITA DIY - Ketahui profil dari Niko Al Hakim atau Okin mantan suami Rachel Vennya yang namanya menjadi trending twitter bersama Zara Adhisty dalam artikel ini.

Nama Niko Al Hakim atau Okin muncul menjadi perbincangan netizen. Namanya viral atau trending pada media sosial twitter akhir-akhir ini.

Mencuatnya nama Okin dalam trending twitter ini setelah adanya kabar dirinya bersama Zara Adhisty. Untuk mengetahui lebih lanjut profil pribadinya, simak dalam artikel ini.

Baca Juga: Profil Zara Adhisty Artis yang Trending di Twitter Bersama Okin: Biodata, Agama, Karir hingga Akun Sosmed

Niko Al Hakim atau Okin diketahui lahir di Jakarta pada 27 Maret 1994. Ia memiliki pendidikan yang cukup baik tercatat sebagai lulusan dari London School of Public Relation. Ia lulus pada tahun 2019.

Selain itu, Okin juga memiliki karir di berbagai bidang. Ia dikenal sebagai musisi, pengusaha, dan selebgram. Karirnya sebagai musisi diketagui setelah ia membentuk band bernama LYON bersama Onad ex-Killing Me Inside.

Tak kalah menarik, pada bidang usaha ia memiliki berbagai macam unit usaha. Unit usaha yang ia miliki seperti, mendirikian restoran sate taichan goreng dan Ngikan.

Baca Juga: Profil Hendra Setiawan The Daddies yang Maju Semifinal Olimpiade Tokyo: Agama, Pasangan, Prestasi dan Sosmed

Selain kedua hal tersebut, Okin juga dikenal sebagai selebgram. Akun instagram miliknya bernama @okintph yang memiliki banyak pengikut. Pengikutnya dalam akun tersebut sebanyak 1,9 juta.

Mencuatnya nama Okin sebagai selebgram karena konten-konten yang ia unggah. Ia sering kali mengunggah konten bermain musik yang menarik perhatian para netizen.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X