Profil Praveen Jordan-Melati Daeva Lengkap Agama, Pasangan Bulu Tangkis Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020

- 29 Juli 2021, 16:33 WIB
Simak profil dan biodata atlet ganda campuran bulu tangkis Indonesia, Melati Daeva Oktavianti dan juga Praveen Jordan yang terhenti di Olimpiade Tokyo 2020.
Simak profil dan biodata atlet ganda campuran bulu tangkis Indonesia, Melati Daeva Oktavianti dan juga Praveen Jordan yang terhenti di Olimpiade Tokyo 2020. /Instagram.com/@melatidaeva

BERITA DIY - Atlet ganda campuran bulu tangkis Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti terhenti di Olimpiade Tokyo 2020. Mereka kalah dari pasangan China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Digelar di Musashino Forest Sport Plaza Tokyo pada Rabu, 28 Juli 2021, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti kalah dalam dua set gim langsung: 21-17 dan 21-15.

Kekalahan tersebut, membuat Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti tak bisa mengamankan medali di Olimpiade Tokyo 2020 untuk Indonesia.

Baca Juga: Profil, Biodata dan Prestasi Kevin Sanjaya The Minions, Atlet Bulu Tangkis Ganda Putra Pasangan Marcus Gideon

Profil Melati Daeva Oktavianti dan Praveen Jordan

Melati Daeva Oktavianti adalah atlet bulu tangkis Indonesia yang lahir Serang, Banten pada 26 Oktober 1994 dari pasangan Daud Sunandar dan Eva Muzalivah.

Ketekunan Melati Daeva didapatnya dari dorongan ayahnya. Sebab, Daud Sunandar adalah penggemar dari cabor badminton atau bulu tangkis.

Baca Juga: Profil Marcus Gideon The Minions, Lengkap dengan: Sosmed, Pasangan, Agama, hingga Prestasi

Karena itu, Melati Daeva mulai belajar di klub PB Djarum yang bergabung sejak September 2009 silam. Ia pernah raup medali emas di Kejuaraan Dunia Junior BWF 2012 bersama Edi Subaktiar. Saat ini, ia dipasangkan dengan Praveen Jordan di nomor ganda campuran.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x