Profil Canti Tachril, Calon Istri Adipati Dolken: Cinta Lokasi Saat Garap Film Teman Tapi Menikah 2

- 28 November 2020, 20:19 WIB
Foto kebersamaan Canti Tachril dan Adipati Dolken yang akan menikah. /Instagram.com/@cantitachril

BERITA DIY - Canti Tachril baru-baru ini menjadi perbincangan hangat karena sosoknya yang muncul sebagai calon istri Adipati Dolken yang akan menggelar pernikahannya di Kepulauan Bangka Belitung.

Aktor tampan Adipati Dolken dikabarkan akan menggelar pernikahan di Tanjung Pandan, kepulauan Bangka Belitung dan telah mengurus persuratan izin pernikahannya pada tanggal 2 November 2020 lalu sebagaimana diwartakan dalam akun instagram Lambe Turah pada Kamis, 26 November 2020.

Sosok calon istri Adipati Dolken, Canti Tachril belum banyak diketahui publik sehingga kabar pernikahannya dengan Adipati terbilang menghebohkan dan membuat masyarakat dibuat penasaran akan sosok Canti.

Baca Juga: Kilas Profil Sarah Menzel, Kekasih Azriel Hermansyah Anak Pengusaha Resort di Bali

Baca Juga: Biodata dan Fakta Menarik Member AESPA, Girl Group Baru SM Entertainment: Ada yang Mirip Taeyon SNSD

Dihimpun dari berbagai sumber, Canti merupakan anak dari seorang konglomerat asal Indonesia, Mohamad Tachril, tepatnya adalah Wakil Komisaris Utama PT Plaza Indonesia Reality serta namanya tercatat sebagai salah satu pendiri PT Global Mediacom Tbk bersama Bambang Trihatmodjo dan Rosano Barack.

Dengan latar belakang Canti yang tidak biasa, Canti sangat aktif mencoba banyak kegiatan mulai dari kegiatan sebagai model, pemain film, hingga hobi meng-cover lagu.

Canti merupakan brand ambassador dari bisnis kosmetik yang dirilis oleh Luna Maya dan diketahui bahwa Canti kerap mengunggah postingan video cover musik yang dinyanyikan dengan suara merdunya.

Meski tidak setenar Adipati dalam dunia seni peran, Canti merupakan salah satu pemain dalam film populer Teman Tapi Menikah 2 sebagai pemeran pendukung sementara Adipati berperan sebagai pemeran utama Ditto.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X