Profil Isyana Sarasvati yang Alami Cidera Tangan LENGKAP: Agama, Karir, hingga Akun Sosmed Miliknya

- 7 Agustus 2021, 15:16 WIB
Profil lengkap mulai dari biodata hingga sosmed dari Isyana Sarasvati yang sedang cidera tangan.
Profil lengkap mulai dari biodata hingga sosmed dari Isyana Sarasvati yang sedang cidera tangan. /Instagram.com/@isyanasarasvati

BERITA DIY - Ketahui profil Isyana Sarasvati yang kembali menjadi perbincangan publik setelah mengalami cidera tangan. Melalui artikel ini ketahui profil artis tersebut mulai dari biodata, agama, karir, hingga akun sosmed pribadinya.

Nama Isyana Sarasvati tentunya sudah tidak asing bagi para pecinta musik di tanah air. Namun para pecinta musik belum banyak yang mengetahui profil lengkap seperti biodata, agama, karir, hingga akun sosmed yang dimilikinya.

Untuk mengetahui profil Isyana Sarasvati, Anda tak perlu kerepotan mencarinya sebab akan kami sajikan secara lengkap mulai dari biodata, agama, karir, hingga akun sosmed artis ini.

Baca Juga: Profil dan Biodata Dinar Candy, DJ yang Dibekuk Polisi karena Pakai Bikini di Pinggir Jalan

Isyana Sarasvati kembali menjadi perbincangan publik setelah diketahui mengalami cidera pada tangannya. Cideranya ini ia unggah dalam laman Instagram pribadi miliknya yaitu @isyanasarasvati pada Sabtu, 7 Juli 2021.

Dalam unggahannya tersebut terlihat tangan bagian kiri Isyana Sarasvati sedang mengalami perawatan akibat cideranya. Dalam unggahannya juga disertai dengan caption atau keterangan yang mencuri perhatian netizen.

"Inilah hidup. Selalu dipertemukan cerita tak terduga yang membuat kita kembali disadarkan untuk hal-hal kecil yang kerap terlupakan. Dari kejadian ini aku diingatkan lagi dan lagi bagwa kehilangan itu tak kenal waktu dan tempat, bisa dimana saja," tulis keterangan dalam unggahan pada Sabtu 7 Juli 2021 dalam instagram @isyanasarasvati.

Baca Juga: Profil Fransesca Sofia Novela Pacar Valentino Rossi yang Disorot Usai Sang Kekasih Pensiun dari Moto GP

Sontak unggahan tersebut langsung mendapat perhatian publik, banyak yang mendoakan kesembuhan Isyana Sarasvati. Terhitung unggahan tersebut telah mendapat komentar dari 3,5 ribu netizen.

Lebih lanjut, unggahan tersebut membuat Isyana kembali menjadi perbincangan. Banyak yang mencari profil dari artis yang juga musisi dengan suara khas ini, berikut profil Isyana Sarasvati.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x