Isyana Sarasvati Rilis Lagu LEXICON Versi Akustik di Youtube, Banjir Respons Positif

- 10 Mei 2021, 20:17 WIB
Isyana Sarasvati
Isyana Sarasvati /Tangkap layar Youtube.com/Isyana Sarasvati

BERITA DIY - Penyanyi tersohor Tanah Air, Isyana Sarasvati, merilis lagu LEXICON dalam versi akustik di akun Youtube miliknya pada Minggu, 9 Mei 2021.

Hingga saat ini, video tersebut telah ditonton oleh lebih dari 50 ribu pengguna dan mendapatkan likes sebesar 11 ribu.

Lagu yang sebenarnya dirilis dalam format rock opera itu dibawakan dengan alat-alat musik akustik. Namun meski demikian, Isyana tetap berhasil membuat LEXICON terdengar magis.

Baca Juga: Setelah Amanda Manopo, Arya Saloka Siap Cover Lagu Tanpa Batas Waktu: Rilis di YouTube Hari Ini

Video yang diberi tajuk LEXICOUSTIC Ep. 1 - LEXICON itu dibawakan Isyana bersama band pengiring setianya, The Tutties. Sang gitaris, Ade Avery, yang biasanya memetik kerasnya gitar elektrik, tetap berhasil menciptakan alunan melodi LEXICON yang gahar kendati menggunakan gitar bolong.

Kerasnya LEXICON versi akustik ini juga tak lepas dari kolaborasi Isyana, The Tutties, dengan para pemain strings section. Kolaborasi itu jelas menghasilkan LEXICON akustik yang semakin mistik.

Respons publik pun positif. Dilihat di kolom komentar akun Youtube penyanyi kelahiran Bandung, 2 Mei 1993 itu, publik memuji habis karya Isyana.

Baca Juga: Lirik Lagu Mencari Cinta - NOAH ft Bunga Citra Lestari yang Tembus Trending di YouTube

"Grafis, tema, lighting, pemain musik, penampilan, dan terutama penyanyinya keren banget," kata akun Fawwaz Zhafif Asaddil Ridwan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x