Setelah Amanda Manopo, Arya Saloka Siap Cover Lagu Tanpa Batas Waktu: Rilis di YouTube Hari Ini

- 5 Mei 2021, 09:32 WIB
Arya Saloka akan nyanyikan Tanpa Batas Waktu yang dirilis mulai hari ini, Rabu, 5 Mei 2021.
Arya Saloka akan nyanyikan Tanpa Batas Waktu yang dirilis mulai hari ini, Rabu, 5 Mei 2021. /instagram.com/@arya.saloka

BERITA DIY – Setelah pemeran Andin, Amanda Manopo sempat cover lagu Tanpa Batas Waktu, kini giliran Aldebaran (Arya Saloka) yang akan segera menyanyikan lagu ciptaan Ade Govinda tersebut.

Pernyataan tersebut ditulis Ade Govinda dalam unggahan di akun Instagram miliknya, @ade_govinda, yang mengungkapkan jika Arya Saloka akan membawakan Tanpa Batas Waktu.

Video Arya Saloka yang membawakan lagu Tanpa Batas Waktu tersebut akan dirilis hari ini, Rabu, 5 Mei 2021 melalui akun YouTube Ade Govinda pukul 16:00 WIB sore ini.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini Rabu 5 Mei 2021: Liga Dangdut Indonesia LIDA Siap Guncang Malam Anda

“Selamat menanti buka puasa untuk seluruh umat muslim di seluruh Indonesia. Coba untuk hari Rabu sore di alarm/reminder dulu handphone nya karna bakal tayang di youtube.. ada video nyanyi Lur Aldebaran @arya.saloka dgn suaranya yang adem juga ditunggu tunggu jutaan umat pecinta #IkatanCinta,” tulis Ade Govinda pada caption Instagram miliknya dan menyandingkan foto bersama Arya Saloka tersebut.

Senada dengan unggahan Ade Govinda, pemeran Aldebaran tersebut juga mengunggah foto yang sama di akun Instagram @arya.saloka.

Memakai baju bertulis Tanpa Batas Waktu, Arya Saloka justru memberikan caption yang berbeda dari unggahan Instagram Ade Govinda.

Baca Juga: 4 Zodiak Paling Beruntung dalam Karir dan Keuangan Hari Ini 5 Mei 2021, Hati-hati dengan Teman!

“Dulur ku tetonggo ku #aldebaranversi,” tulis Arya Saloka.

Tak sampai disitu, Ade Govinda bahkan kembali mengejutkan para penggemar sinetron Ikatan Cinta dengan mengunggah foto bersama Amanda Manopo.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x