Profil Glenca Chysara, Pemeran Elsa di Ikatan Cinta yang Dikabarkan Cinlok dengan Rendi Jhon: Agama, Sosmed

- 7 Agustus 2021, 16:21 WIB
Selain memerankan sebagai Elsa di sinetron Ikatan Cinta, Glenca Chysara sebelumnya juga telah bermain di banyak film, sinetron, FTV hingga web series.
Selain memerankan sebagai Elsa di sinetron Ikatan Cinta, Glenca Chysara sebelumnya juga telah bermain di banyak film, sinetron, FTV hingga web series. /Tangkapan layar: Instagram.com/@glencachysaraofficial

BERITA DIY - Berikut profil Glenca Chysara, pemeran Elsa di sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI. Wanita kelahiran 1995 ini dikabarkan cinlok dengan rekan adu aktingnya, yaitu Rendi Jhon sebagai Riki.

Beberapa waktu lalu, publik dibuat heboh dengan unggahan Glenca Chysara di sosmed Instagram @glencachysaraonfficial. Pasalnya, dia membagikan foto kebersamaan dengan Rendi Jhon, yang merupakan sesama pemain di Ikatan Cinta.

Terlihat Glenca Chysara memeluk erat Rendi Jhon dari belakang pada tiga foto yang sekaligus dia upload. Unggahannya lantas direspons positif oleh rekan selebritis hingga Rendi Jhon sendiri.

Baca Juga: Profil Isyana Sarasvati yang Alami Cidera Tangan LENGKAP: Agama, Karir, hingga Akun Sosmed Miliknya

Glenca Chysara memulai kariernya pada usia 12 tahun. Kini dia diketahui berprofesi sebagai seorang aktris, penyanyi, dan model. Adapun nama Glenca Chysara semakin naik daun usai dia memerankan Elsa di Ikatan Cinta.

Darah seni Glenca Chysara turun dari ayahnya yang berpofesi sebagai seorang penyanyi. Tak sembarangan, dia juga merupakan keponakan dari artis top Poppy Bunga.

Glenca Chysara dilahirkan dari pasangan Rudy Chysara dan Indah Syia dengan agama Islam. Sejak debutnya di dunia entertain tahun 1997, dara dengan panggilan Glenka ini sudah membintangi puluhan FTV.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 7 Agustus: Huru-hara Elsa Usai, Muncul Huru-hara Baru Soal Nino dan Reyna!

Selain wajahnya terpampang pada puluhan judul FTV, Glenca Chysara juga memainkan beberapa film, judul sinetron, dan seri web Yowis Ben: The Series.

Berikut ini judul film dan beberapa judul sinetron yang pernah dibintangi oleh Glenca Chysara.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x