Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 7 Agustus: Huru-hara Elsa Usai, Muncul Huru-hara Baru Soal Nino dan Reyna!

- 7 Agustus 2021, 11:31 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta untuk episode malam hari ini Sabtu 7 Agustus 2021 pukul 19.45 WIB. Huru-hara Reyna kembali dimulai.
Sinopsis Ikatan Cinta untuk episode malam hari ini Sabtu 7 Agustus 2021 pukul 19.45 WIB. Huru-hara Reyna kembali dimulai. /tangkap layar instagram.com/@onezh_im

BERITA DIY - Simak sinopsis Ikatan Cinta untuk episode malam hari ini Sabtu 7 Agustus 2021 pukul 19.45 WIB. Muncul huru-hara baru soal Nino dan Reyna!

Malam ini kisah semakin seru terlebih Elsa sudah diamankan oleh Polisi. Ricky pun tertembak oleh polisi saat pengejaran.

Pelarian Elsa sudah berakhir malam tadi. Sempat mencoba kabur bersama Ricky dari kejaran polisi, keduanya akhirnya berhasil diamankan oleh polisi.

Polisi terpaksa menembakkan peluru dari pistol setelah Elsa dan Ricky tak juga menyerah dan terus berusaha kabur.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Sabtu 7 Agustus 2021: Saksikan Ikatan Cinta dan MasterChef Indonesia S8

Elsa pun digelandang ke penjara, dan Ricky dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Mengetahui Elsa sudah tertangkap, Andin dan Mama Rosa langsung menuju ke Polsek Praja 5. Begitu pula dengan Mama Sarah dan Papa Surya.

Sisi lain, Nino memikirkan perkataan Elsa dan Ricky yang mengatakan bahwa Nino tidak pernah peduli dengan sang istri. Namun seketika, Nino berpikir bahwa anak yang dikandung Elsa bukanlah anaknya melainkan anak dari Ricky.

Nino begitu stress memikirkan hal itu apabila benar terjadi. Ia merasa hidupnya hancur setelah menikah dengan Elsa.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x