Kisah Ikatan Cinta 5 Agustus 2021: Elsa Jadi Incaran Warga Demi Rp500 Juta, Aldebaran Tancap Gas ke Hotel

- 5 Agustus 2021, 19:05 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta yang tayang hari ini Kamis, 5 Agustus 2021 di RCTI.
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta yang tayang hari ini Kamis, 5 Agustus 2021 di RCTI. /Tangkapan layar: Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini Kamis, 5 Agustus 2021 pukul 19:45 WIB di RCTI akan menceritakan kisah Elsa yang jadi incaran warga demi Rp500 juta, Aldebaran tancap gas tangkap Elsa ke hotel.

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Aldebaran lebih serius untuk mencari Elsa. Ia bahkan rela menyiapkan uang Rp500 juta untuk menyeret Elsa ke penjara demi kematian Roy dan penderitaan Andin.

Aldebaran mengumumkan di media jika Ia tengah mencari Elsa yang telah membunuh adiknya dan memfitnah istrinya sebagai tersangka pada masa lalu. Bagi siapapun yang menemukan Elsa maka akan dapat hadiah Rp500 juta.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 5 Agustus 2021: Al Temukan Mobil Ricky, Elsa Bakal Keciduk Polisi?

Elsa saat ini tidak hanya jadi buron Polisi tapi juga menjadi incaran warga untuk bisa dapat hadial Rp500 juta. Elsa semakin terancam karena runag geraknya sempit dengan posisinya yang terus disudutkan Aldebaran.

Ricky juga ikut terkena imbas dari Elsa karena telah membawa lari Elsa dari buruan Polisi. Kini Ricky juga menjadi orang kedua yang dicari warga.

Ricky dan Elsa mencari hotel untuk menginap semalam karena lelah perjalanan jauh. Ricky dan Elsa terlacak oleh Aldebaran tengah berada di Sukabumi. Tanpa berlama-lama, Aldebaran langsung tancap gas menjemput Elsa.

Andin tidak ikut Aldebaran karena Aldebaran khawatir dengan kondisi Andin. Andin hanya menurut dan mendoakan agar Elsa segera tertangkap.

Baca Juga: Ketinggalan Kisah Aldebaran dan Andin? Sinetron Ikatan Cinta Dapat Ditonton Ulang dengan Cara Ini

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x