Ikatan Cinta Malam Ini 5 Agustus 2021: Elsa Berhasil Ditangkap, Nino Ngamuk Istrinya Tak Senonoh dengan Riki?

- 5 Agustus 2021, 10:10 WIB
Bocoran Ikatan Cinta malam ini 5 Agustus 2021: Elsa ditangkap, Nino ngamuk istrinya tak senonoh dengan Riki.
Bocoran Ikatan Cinta malam ini 5 Agustus 2021: Elsa ditangkap, Nino ngamuk istrinya tak senonoh dengan Riki. /Tangkapan Layar/RCTI+/

BERITA DIY - Bocoran Ikatan Cinta malam ini, Kamis, 5 Agustus 2021 sayang untuk dilewatkan. Elsa sudah terlacak dan segera digelandang ke Polsek Prajalima bersam Riki Alexander.

Hal ini berkat laporan dari sebuah bank yang digunakan oleh Riki yang memberitahukan kepada polisi bahwa Riki terlacak melakukan transaksi di Sukabumi di Ikatan Cinta tadi malam.

Selain itu, Ikatan Cinta tadi malam juga memperlihatkan Nino yang juga akan mempermudah penyelidikan karena ia baru saja mendapatkan sebuah telepon dari nomor asing.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Kamis, 5 Agustus 2021: Simak Jam Tayang Putri Untuk Pangeran dan Ikatan Cinta Hari Ini

Telepon tersebut mengarah ke sebuah hotel yang berada di Sukabumi. Akankah Nino bisa membuat istrinya jera?

Berikut Bocoran sinetron Ikatan Cinta malam ini, Kamis, 5 Agustus 2021 selengkapnya:

Andin merasa bersalah dengan Kiki karena sudah membuat dapur rumahnya berantakan. Kiki justru mengaku senang karena Aldebaran dan Andin semakin romantis.

Setelah itu, Aldebaran mendapatkan laporan dari polisi jika Elsa berada di Sukabumi berkat laporan transasi keuangan Riki.

Baca Juga: Kisah Ikatan Cinta 4 Agustus 2021: Aldebaran Buka Sayembara Berburu Elsa Hadiah Rp500 Juta, Ricky Kelimpungan

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x