Ikatan Cinta Malam Ini 5 Agustus 2021: Al Temukan Mobil Ricky, Elsa Bakal Keciduk Polisi?

- 5 Agustus 2021, 18:10 WIB
Bocoran Ikatan Cinta malam ini 5 Agustus 2021.
Bocoran Ikatan Cinta malam ini 5 Agustus 2021. /Tangkapan Layar/RCTI+

BERITA DIY - Berikut bocoran alur cerita Ikatan Cinta yang bakal tayang malam ini, Kamis, 5 Agustus 2021 di stasiun RCTI. Semakin seru dan menegangkan akrena keberadaan Elsa dan Ricky sudah terlacak dan siap diciduk di hotel Moon Paradise. 

Berlanjut dengan konflik dan jalan cerita yang tentunya sayang untuk dilewatkan. Elsa sudah tak lagi bisa kabur dari bayang-bayang penjara. Ricky pun akan ikut terseret untuk digelandang ke Plosek Praja Lima.

Semua bermula dari laporan pihak bank yang memberitahukan lokasi transaksi ATM Ricky kepada pihak kepolisian. Pihak bank melaporkan bahwa transaksi dilakukan di sebuah ATM di daerah Sukabumi.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Kamis, 5 Agustus 2021: Simak Jam Tayang Putri Untuk Pangeran dan Ikatan Cinta Hari Ini

Berikut bocoran cerita Ikatan Cinta hari ini, Kamis, 5 Agustus 2021:

Pada epiose malam ini di Ikatan Cinta, Polisi menindaklanjuti laporan dari bank terkait keberadaan Ricky disekitar wilayah Sukabumi. Polisi turut menginfokan kemungkinan keberadaan Ricky dan Elsa pada Aldebaran.

Al pun bergegas menuju lokasi yang diisyaratkan polisi. Disisi lain, Nino telah mencurigai keberadaan Elsa dan Ricky di hotel Moon Paradise. Meskipun dirinya tak berhasil mendapat informasi keberadaan Elsa dari receptionis disana, Ricky memutuskan mendatangi langsung hotel tersebut.

Atas berbagai koordinasi, Al dan polisi serta Nino berpencar mencari tanda-tanda keberadaan Elsa dan Ricky di sekitar hotel Moon Paradise.

Sempat hampir tak menemui apa-apa, Tiba-tiba Al melihat mobil dengan jenis dan warna yang sama dengan milik Ricky, yakni BMW abu-abu metalik. Al pun mencurigai bahwa mbil tersebut adalah milik Ricky.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x