Bocoran Ikatan Cinta 4 Agustus 2021: Al Buat Sayembara Rp 500 Juta, Nino Cari Elsa di Hotel Moon Paradise

- 4 Agustus 2021, 18:36 WIB
katan Cinta: Al Siapkan Rp500 Juta Bagi yang Menemukan Elsa
katan Cinta: Al Siapkan Rp500 Juta Bagi yang Menemukan Elsa /Instagram.com/@officialrcti

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta kembali hadir di RCTI malam in, Rabu, 4 Agustus 2021 menemani waktu prime time penonton di rumah. Berikut bocoran alur cerita sinetron Ikatan Cinta selengkapnya.

Bertabur konflik yang tak kunjung usai, Ikatan Cinta terus menjadi sorot perhatian penonton setianya tentang kelanjutan dan akhir dari hur-hara yang disebabkan Elsa dan Ricky.

Seperti diketahui, Elsa dan Ricky hingga saat ini belum juga tertangkap dan masih saja lolos dari jeratan polisi.

Baca Juga: Ikatan Cinta 4 Agustus 2021: Al Beri Imbalan Rp500 Juta bagi Penemu Elsa, Nino Dapat Telepon Misterius

Sinetron yang menduduki peringkat rating dan sharing tertinggi sinetron Indonesia ini mengisahkan problematika antar keluarga yang berlangsung hingga kini.

Pada episode sebelumnya, Ricky mencoba merubah penampilan Elsa dengan menyuruh Elsa potong rambut agar dirinya tidak mudah dikenali.

Sementara pihak kepolisian yang mengetahui keterlibatan Ricky atas kaburnya Elsa lantas menetapkan Ricky sebagai DPO (Daftar Pencarian Orang) bersama dengan Elsa.

Elsa dan Ricky akhirnya memutuskan untuk beristirahat di hotel Moon Paradise sementara waktu. Disisi lain, Al menyuruh Rendy untuk membantu melacak keberadaan Elsa. 

Pada episode malam ini di Ikatan Cinta, Al dan Andin akan bicara dihadapan wartawan bahwa dirinya tidak akan memafkan kesalahan Elsa kepada Andin dan adiknya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x