Jadwal Acara RCTI Kamis, 5 Agustus 2021: Simak Jam Tayang Putri Untuk Pangeran dan Ikatan Cinta Hari Ini

- 5 Agustus 2021, 08:14 WIB
Jadwal acara RCTI hari ini, Kamis 5 Agustus 2021, Putri Untuk Pangeran dan Ikatan Cinta tayang di jam berikut.
Jadwal acara RCTI hari ini, Kamis 5 Agustus 2021, Putri Untuk Pangeran dan Ikatan Cinta tayang di jam berikut. /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Jadwal RCTI hari ini, Kamis 5 Agustus 2021 menyajikan beragam program acara menghibur dan sayang untuk dilewatkan. Simak jadwal lengkapnya di artikel ini.

Baim Wong dan Paula akan siap menemani pemirsa setia RCTI beraktifitas di rumah melalui tayangan acara Bapau Asli Indonesia pukul 08.45 WIB.

Hari ini akan tayang juga sinetron jadul yang menjadi kegemaran pemirsa setia RCTI Si Doel Anak Sekolahan pukul 12.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Acara MNC TV Hari Ini, Kamis 5 Agustus 2021: Saksikan Upin dan Ipin, Kun Anta hingga Raden Kian Santang

Tidak ketinggalan akan ada sinetron yang dibintangi Ranti Maria dan Verrel Bramastya yakni Putri Untuk Pangeran yang tayang pukul 18.00 WIB.

Kemudian pemirsa setia RCTI juga tentunya selalu menanti-nantikan kelanjutan kisah sinetron favorit Ikatan Cinta yang pada hari ini tayang pukul 19.45 WIB.

Kisah rumah tangga Al (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) bersama segala konflik yang ada memang selalu membuat penonton Ikatan Cinta ikut gemas dan baper.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Trans7 Kamis, 5 Agustus 2021: Saksikan Program Trending, Si Otan, dan Lapor Pak!

Jadwal lengkap acara RCTI hari ini

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x