Jadwal Bola Malam Ini 19 Agustus 2021, Liga Europa, dan Link Live Streaming Nonton Pertandingannya

- 19 Agustus 2021, 15:30 WIB
ILUSTRASI - Jadwal bola malam ini dan link live streaming playoff Liga Europa.
ILUSTRASI - Jadwal bola malam ini dan link live streaming playoff Liga Europa. /PIXABAY/jarmoluk

BERITA DIY - Jadwal bola malam ini 19 Agustus 2021 akan menampilkan beberapa laga playoff Liga Europa dan Liga Conference UEFA simak jadwal serta link live streaming untuk nonton pertandingan tersebut.

Terdapat beberapa jadwal bola malam ini 19 Agustus 2021 yang dapat dinikmati oleh para penggemar sepakbola, yaitu laga playoff Liga Europa dan Liga Conference UEFA.

Tim mana sajakah yang akan tampil dalam jadwal bola playoff Liga Europa dan Liga Conference UEFA malam ini? Simak melalui artikel ini beserta link live streaming untuk nonton beberapa pertandingan.

Baca Juga: Mohamed Salah Dikabarkan akan Perpanjang Kontrak dengan Liverpool, Simak Profil dan Biodata Lengkapnya

Terdapat 6 pertandingan playoff Liga Europa yang akan dihadirkan malam nanti, beberapa tim besar akan saling berhadapan untuk mendapatkan tiket ke babak utama.

Playoff Liga Europa malam nanti menyajikan beberap pertandingan dari tim-tim besar, seperti raksasa Turki yaitu Galatasaray yang dijadwalkan akan berhadapan dengan Randers FC. Selain itu juga, terdapat tim besar yaitu Olympiacos yang dijadwalkan bertemu Slovan Bratislava.

Laga prestisius akan terjadi pada playoff Liga Europa yaitu antara wakil Turki yang lain, Fenerbahce berhadapan dengan HJK.

Baca Juga: Piala Thomas dan Uber 2021: Hasil Undian dan Jadwal Pertandingan Turnamen Badminton Itu

Sementara itu, pada laga Liga Conference UEFA laga penting akan tersaji nanti malam dalam yaitu antara AS Roma berhadapan dengan Trabzonspor. Ini merupakan ajang pembuktian bagi sang pelatih baru Jose Mourinho.

Pertandingan Liga Conference UEFA AS Roma ini merupakan debut bagi Jose Mourinho yang baru saja ditunjuk menjadi pelatih tim ibu kota Italia tersebut. Tentunya harapan besar dari publik Roma berada di punggung anak asuhan Mourinho.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x