Profil Tammy Abraham Pemain Chelsea yang Dirumorkan Bergabung AS Roma: Negara, Agama, hingga Akun Medsos

- 16 Agustus 2021, 14:05 WIB
Profil Tammy Abraham, agama, negara, hingga akun medsos.
Profil Tammy Abraham, agama, negara, hingga akun medsos. /Instagram.com/@tammyabraham

BERITA DIY - Profil Tammy Abraham secara lengkap mulai dari biodata seperti negara kebangsaan dan agama hingga akun sosmed pribadi miliknya.

Nama pemain Chelsea Tammy Abraham menjadi sorotan pecinta sepakbola eropa disebabkan rumor kepindahan dirinya ke tim ibu kota Italia yaitu AS Roma. Meski demikian, belum ada pernyataan resmi terkait kepindahan pemain muda tersebut.

Bahkan dalam laman resmi Chelsea profil Tammy Abraham masih jelas tertulis dalam laman pemain. Lebih lanjut, profil lengkap Tammy Ibrahim seperti negara, agama, hingga akun medsos dapat diketahui melalui artikel ini.

Baca Juga: Profil Gareth Bale: Striker Real Madrid yang Sempat Dipinjamkan ke Tottenham dan Bisa Kembali Masuk Tim Inti

Bagi para pecinta Chelsea, Tammy Abraham bukanlah nama baru di Stamford Bridge. Pasalnya diketahui pemain berposisi penyerang itu telah lama memulai karir di The Blues.

Tammy Abraham memulai karir sepakbola dengan bergabung dalam tim akademi Chelsea pada usia 8 tahun. Bahkan karir pada akademi ini terus melejit di tahun-tahun selanjutnya.

Kiprahnya bersama akademi Chelsea mulai terlihat pada musim 2014/2015 dan meraih gelar FA Youth Cup. Sementara itu, karir profesionalnya bersama tim senior dimulai pada musim 2015/2016.

Baca Juga: Profil Trevoh Chalobah Bintang Muda Chelsea saat Piala Super Eropa 2021: Biodata, Karir, dan Akun Sosmed

Lebih lanjut, meskipun sempat dipinjamkan ke Bristol City pada musim 2016/2017. Namun sekembalinya ke Chelsea, Tammy Abraham di tahun berikutnya terus menunjukkan performa yang membaik.

Publik Stamford Bridge mulai mengenal namanya setelah Tammy Abraham berhasil tampil menawan pada musim 2019/2020. Bahkan ia berhasil mencetak 18 gol di semua kompetisi dan menjadi top score bagi Chelsea.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x