Profil Gareth Bale: Striker Real Madrid yang Sempat Dipinjamkan ke Tottenham dan Bisa Kembali Masuk Tim Inti

- 15 Agustus 2021, 13:30 WIB
Gareth Bale berfoto selfie bersama penggemar dan fasn Real Madrid. Berikut profil dan perjalanan karirnya.
Gareth Bale berfoto selfie bersama penggemar dan fasn Real Madrid. Berikut profil dan perjalanan karirnya. /Instagram.com/@garethbale11

BERITA DIY – Berikut profil dan perjalanan karir Gareth Bale, striker Real Madrid yang sempat jadi pemain pinjaman di Tottenham Hotspur dan berpeluang kembali masuk tim inti Los Blancos.

Gareth Bale mengawali musim perdananya setelah kembali berkostum Real Madrid sebagai starter. Ia dipercaya tampil di lini depan bersama Karim Benzema dan Eden Hazard.

Pada pertandingan yang digelar Minggu 15 Agustus 2021 pukul 03.00 WIB dini hari tadi, Real Madrid sukses mencukur Alaves dengan skor telak 5-1. Gol bagi Los Blancos dicetak melalui Karim Benzema, Ignacio dan Vinicius Junior.

Baca Juga: Profil Trevoh Chalobah Bintang Muda Chelsea saat Piala Super Eropa 2021: Biodata, Karir, dan Akun Sosmed

Meskipun tak mencetak satu gol pun bagi kemenangan Real Madrid, tampilnya Gareth Bale sebagai starter bisa menjadi angin segar bagi pemain asal Wales tersebut.

Pasalnya saat masih di bawah asuhan Zinadine Zidane, Gareth Bale tidak menjadi pilihan utama dan banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan. Bahkan Bale sempat dipinjamkan ke bekas klubnya, Tottenham Hotspur.

Kini di bawah asuhan Carlo Ancelotti, Gareth Bale seolah punya harapan baru untuk masuk skuad inti. Gareth Bale punya peluang kembali masuk skuad utama seperti saat Carlo Ancelotti menukangi Real Madrid di musim 2013 silam.

Baca Juga: Profil Trevoh Chalobah, Pemain Chelsea yang Jadi Sorotan Usai Tampil di Piala Super Eropa

Profil Gareth Bale

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x