Piala Thomas dan Uber 2021: Hasil Undian dan Jadwal Pertandingan Turnamen Badminton Itu

- 18 Agustus 2021, 17:05 WIB
ILUSTRASI - Piala Thomas dan Uber 2021, hasil undian dan jadwal pertandingan.
ILUSTRASI - Piala Thomas dan Uber 2021, hasil undian dan jadwal pertandingan. /PIXABAY/lancegfx

BERITA DIY - Gelaran turnamen badminton yaitu Piala Thomas dan Uber 2021 akan segera dihelat, simak hasil undian dan jadwal pertandingan dari negara-negara yang mengikuti event bulu tangkis tersebut.

Penyelanggara turnamen badminton Piala Thomas dan Uber resmi merilis hasil undian serta jadwal pertandingan yang akan diikuti oleh berbagai negara dengan mengirimkan masing-masing perwakilannya.

Anda dapat mengetahui hasil undian serta jadwal pertandingan turnamen badminton Piala Thomas dan Uber 2021 melalui artikel ini.

Baca Juga: Rangking BWF Ganda Putri Terbaru: Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Bukan Peringkat 1 di Dunia

Sebelum pengumuman hasil undian serta jadwal pertandingan Piala Thomas dan Uber 2021, pihak penyelenggara sebelumnya telah membagi berbagai negara yang siap mengikuti ke dalam beberapa pot.

Beberapa pot yang telah dibagi sebelum dilakukan penentuan undian serta jadwal pertandingan Piala Thomas dan Uber tersebut dilakukan berdasar ranking negara yang mengikuti turnamen ini versi BWF.

Terdapat 16 negara yang akan mengikuti turnamen badminto Piala Thomas dan Uber dan terbagi dalam 3 pot yang berbeda. Dari pot tersebut kembali diacak untuk menentukan grup yang akan dihuni oleh setiap negara yang turut serta.

Baca Juga: Daftar Hadiah yang Didapat Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Setelah Raih Emas Olimpiade Tokyo 2020

Dalam pengumuman hasil undian Piala Thomas dan Uber 2021 diketahui tim Thomas dari Indonesia tergabung dalam grup A bersama China Taipei, Aljazair, dan Thailand. Grup ini terhitung cukup berat bagi tim Thomas Indonesia.

Mengingat salah satu lawan yang akan dihadapi adalah China Taipei yang sempat memberikan perlawanan yang berarti pada gelaran Olimpiade Tokyo 2020. Selain tim Thomas, pengundian juga dilakukan untuk tim Uber.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x