Daftar Hadiah yang Didapat Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Setelah Raih Emas Olimpiade Tokyo 2020

- 3 Agustus 2021, 19:10 WIB
Sederet hadiah bagi Greysia Polii dan Apriyani Rahayu usai raih emas Olimpiade Tokyo 2020.
Sederet hadiah bagi Greysia Polii dan Apriyani Rahayu usai raih emas Olimpiade Tokyo 2020. /ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

BERITA DIY - Simak deretan hadiah yang akan didapatkan oleh dua atlet badminton Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu setelah sukses meraih emas pada Olimpiade Tokyo 2020.

Sederet hadiah telah menanti pasangan pencatat sejarah baru dengan meraih emas pada Olimpiade Tokyo 2020 yaitu Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Berbagai pihak di tanah air mulai dari pemerintah, pejabat publik, hingga perseorangan menyatakan siap mengucurkan hadiah bagi Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Baca Juga: Profil Greysia Polii Atlet Badminton Peraih Emas Olimpiade Tokyo 2020, Lengkap Biodata, Karir, dan Akun Sosmed

Dengan banyaknya pihak yang memastikan akan memberikan deretan hadiah bagi kedua atlet badminton itu, lantas apa sajakah hadiah yang akan didapatkan? Simak dalam artikel ini.

Hadiah pertama yang dipastikan akan didapatkan oleh Polii dan Apriyani datang dari pemerintah. Pemerintah Republik Indonesia menyatakan siap mengucurkan Rp 5 Miliar bagi masing-masing atlet badminton tersebut.

Selain pemerintah pusat, hadiah bagi keduanya juga akan didapatkan dari pemerintah daerah masing-masing. Greysia Polii dijanjikan akan mendapatkan hadiah rumah dari Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey.

Baca Juga: Daftar Atlet Badminton Indonesia yang Raih Mendali Emas Olimpiade: Susi Susanti hingga Greysia Polii

Pemberian hadiah juga didapatkan oleh Apriyani Rahayu. Bahkan tak tanggung-tanggung bupati Konawe akan memberikan hadiah berupa tanah, rumah, dan 5 ekor sapi bagi Apriyani.

Selain itu, pejabat pemerintah yang mejanjikan memberikan hadiah untuk Polii dan Apriyani adalah Menparekraf, Sandiaga Uno. Ia menjanjikan akan memberikan kesempatan jalan-jalan secara gratis bagi pasangan ganda putri itu ke 5 destinasi wisata di Wakatobi.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x