Hasil dan Jadwal Live TV Liga Champions Malam Ini, 18 Agustus: Benfica, PSV Eindhoven, Monaco dan Young Boys

- 18 Agustus 2021, 15:10 WIB
ILUSTRASI - Menonton TV. Liga Champions Benfica vs PSV Eindhoven dapat disaksikan secara langsung di SCTV, sedangkan Young Boys vs Ferencvaros dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio Premier.
ILUSTRASI - Menonton TV. Liga Champions Benfica vs PSV Eindhoven dapat disaksikan secara langsung di SCTV, sedangkan Young Boys vs Ferencvaros dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio Premier. /PIXABAY/Jeshoots

BERITA DIY - Gelaran kompetisi sepak bola terakbar di Eropa Liga Champions bergulir kembali untuk musim 2021-2022. Beberapa jadwal pertandingan yang akan hadir pada hari ini, 18 Agustus 2021.

Liga Champions di tengah pekan ini akan adakan laga babak pertama playoff. Beberaoa laga ditayangkan secara langsung di TV SCTV dan lainnya secara live streaming melalui Vidio Premier.

Adapun link streaming akan ada di akhir artikel. Paling menarik pada laga pertama playoff Liga Champions kali ini adalah pertemuan Benfica vs PSV Eindhoven.

Baca Juga: Jadwal Play Off Liga Champions Eropa Kamis 19 Agustus 2021: Benfica vs PSV Eindhoven Live SCTV Pukul 02.00 WIB

Keduanya akan bertemu di Estádio da Luz, Lisbon, Kamis dinihari, 19 Agustus 2021 mulai kickoff pukul 02:00 WIB.

Laga ini adalah ulangan partai final Liga Champions tahun 1988 di mana saat itu masih menggunakan nama dan format European Cup.

Saat itu, PSV Eindhoven menang setelah memasuki adu babak penalti dan itu jadi terakhir kalinya PSV memenangi gelar Liga Champions.

Baca Juga: Jadwal MPL Indonesia Season 8 Minggu Kedua: RRQ Hoshi Tantang Onic Esports dan Bigetron Alpha

Di lain pihak, Benfica pernah menjuarai Liga Champions di tahun 60-an. Bisa dibilang, laga pertama play-off ini sarat gengsi dari dua mantan juara.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x