Crystal Palace vs Tottenham Hotspur: Prediksi, Head to Head dan Link Live Streaming Liga Inggris Hari Ini

- 11 September 2021, 13:15 WIB
Ilustrasi - Prediski, head to head dan link live streaming Crystal Palace vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris Premiere League malam ini.
Ilustrasi - Prediski, head to head dan link live streaming Crystal Palace vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris Premiere League malam ini. /PIXABAY/Sohnke

BERITA DIY –Berikut prediksi, head to head dan link live streaming Crystal Palace vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris Premiere Leagus.

Pertandingan pekan ke-4 Liga Inggris Premiere League mempertemukan Crystal Palace vs Tottenham Hotspur hari ini, Sabtu 11 September 2021 pukul 18.30 WIB.

Laga Liga Inggris Premiere League antara Crystal Palace vs Tottenham Hotspur tidak ditayangkan di stasiun televisi, namun dapat disaksikan secara live streaming melalui link yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: BRI Liga 1 Hari Ini Sabtu, 11 September 2021: Jadwal, Prediksi, dan Live TV

Prediksi Crystal Palace vs Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur hingga saat ini masih menempati posisi puncak klasemen Liga Inggris dengan sembilan poin.

The Lilly Whites tercatat sebagai satu-satunya tim yang belum pernah terkalahkan dan selalu menang sejak pekan-1 Premiere League.

Pertemuan dengan Crystal Palace malam nanti bisa menjadi kesempatan yang baik untuk Tottenham Hotspur menguatkan posisinya di puncak klasemen Liga Inggris.

Baca Juga: Link Live Streaming Leicester City vs Manchester City: H2H, Prediksi Skor, dan Line Up Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah