Prediksi Skor Leicester City vs Manchester City Live TV Online Liga Inggris 2021 EPL: Susunan Pemain dan H2H

- 10 September 2021, 16:50 WIB
ILUSTRASI - Leicester vs Man City: Jadwal Liga Inggris EPL 2021, prediksi skor, line up dan H2H.
ILUSTRASI - Leicester vs Man City: Jadwal Liga Inggris EPL 2021, prediksi skor, line up dan H2H. /PIXABAY/kelvinstuttard

BERITA DIY - Leicester City vs Manchester City akan tersaji dalam pekan keempat Liga Inggris 2021, English Premier League (EPL) yang akan tersaji pada Sabtu, 11 September 2021 pukul 21.00 WIB.

Laga sepak bola Liga Inggris Leicester City vs Manchester City yang tersaji di Stadion King Power kandang The Fox. Dapat Anda saksikan secara langsung di Mola TV, link live streaming ada di akhir artikel.

Diketahui, Leicester City kerap merepotkan anak asuh Pep Guardiola di beberapa laga terakhir. Belum luntur ingatan adalah di laga FA Community Shield di Wembley awal musim ini.

Baca Juga: Jadwal Live TV MU vs Newcastle di Liga Inggris EPL 2021: Prediksi Cristiano Ronaldo Debut di Old Trafford?

Di mana The Foxes dapat mengalahkan The Citizens dengan skor 1-0 lewat sepakan jarak jauh Youri Tielemans. Kekalahan perdana di awal musim bagi Man City yang berlanjut keok di kandang Tottenham Hotspurs.

Namun, Leicester City juga terseok-seok dalam dua laga perdananya. Di mana Jamie Vardy dan kolega kalah telak 4-1 dari West Ham United.

Keduanya pun bangkit pada laga ketiga EPL Liga Inggris 2021. Di mana Leicester City menang 1-2 terhadap Norwich City.

Baca Juga: Link Live Streaming BRI Liga 1 Jumat, 10 September 2021: Persik Kediri vs Borneo FC Kick Off Pukul 18.15 WIB

Sedangkan Man City tumbangkan Arsenal 5-0 tanpa balas. Meski demikian, perlu dicatat, Jamie Vardy adalah pencetak ulung ke gawang Man City.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x